PR: Stella by Stella McCartney - one of the best rose-based perfume

Stella for women dari perancang Stella McCartney adalah salah satu parfum terbaik yang diciptakan berdasarkan wangi mawar. Stella ini adalah debut sang perancang saat meluaskan lini fashion-nya dan memasuki dunia wangi-wangi :-), yah kira-kira di tahun 2003 geto :-). Kebayang, kan, I have this perfume in my wardrobe for almost like forever 10 years.. Dan, setelah 10 tahun lamanya, isinya masih tinggal setengah. Gawd, kapan bisa habis, niy..

Stella adalah parfum yang simpel namun elegan. Tidak pernah membuat bosan dan wanginya klasik. Semprotan pertama terasa wangi jeruk yang langsung diselak oleh wangi mawar. Bukan, bukan wangi mawar yang seperti bedak. Ini wangi mawar yang bening dan sophisticated. Saya selalu merasa seperti nyonyah-nyonyah yang sedang menghadiri charity gala dinner kalau menggunakan wangi seperti ini. Aroma yang lembut dan tahan lama (hingga 8 jam, straight).

Setelah wangi jeruknya hilang, mawar tersebut bercampur dengan wangi amber yang earthy dan sensual. Cantik sekali, seperti rok french lace yang digunakan di senja hari..

Tiga semprot di tiga titik nadi sudah cukup. Dan, pakailah body lotion yang aromanya netral.

Comments

  1. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts