Wednesday, December 05, 2012

Segunung Coklat dari Oriflame: Love Potion

Love Potion dari Oriflame telah membuat saya jatuh cinta pada pandangan katalog pertama! Gimana engga, bentuk botolnya lutjuuu.Tutupnya langsing, botolnya pas segenggam tangan, warnanya merah dan...nama parfumnya sangat eye-catching. Dari dulu sampai sekarang, siapa siy yang tidak sibuk mencari pemikat lawan jenis, sampai-sampai ahli susuk dan dukun pelet menjamur dimana-mana, hihihi.

Moment-nya pas bgds karena di Katalog Oriflame Desember 2012 kali ini, parfum ini diskon besar! Aww.. langsung saya comot satu (tentunya dengan harga konsultan Oriflame yang dapat diskon lagi 23%, hihihi). Begitu barang saya ambil, kotak dan tutup saya buang :-). Kenapa? Karena ingin saya bawa botolnya kemana saja!

Semprotan pertama: coklat dan coklat. Kamu tahu kan, kalau coklat adalah aphrodisiac alami? Saya mau pingsan kesenangan. Maklum, jarang bgds parfum beraroma coklat dan kali ini aroma coklat-nya segunung! Manis dan pahit jadi satu, seperti menggigit dark chocolate.

Lha terus Love Potion-nya mana? 

Nah ini dia, wangi cocoa-nya muncul tidak lama kemudian. Smooth, creamy, yummy, spicy! Seperti minum coklat hangat berempah, Love Potion mampu menyihir pemakainya agar melupakan diet untuk sementara :-). Wangi parfum Oriflame yang enak ini membelai kulit dengan campuran cocoa dan vanilla serta jahe! Ih, ini siy bisa bikin diabetes, hihihi..

Nah, itu kalau kesan yang didapatkan kalau pemakai parfum ini adalah wanita. 

Kalau yang mencium parfum ini cowok? Ah, this is sex in a bottle! Menggairahkan! Cocok untuk pacaran :-), asal jangan di tempat gelap yak :-). Tadinya saya juga tidak menyadari kalau parfum ini sensual hingga salah seorang bos pria di kantor saya menghirup wanginya dan bilang,"Wah, enak bgds parfum ini!" Dicium-cium terus botolnya (dan akhirnya menjadi pelanggan setia saya, cihuy!). Bahkan, 2 orang teman kantor saya juga bilang hal yang sama.

Terus gimana daya tahannya? Wow, menakjubkan! Aweettt... Akhirnya ketemu juga dengan parfum Oriflame yang tahan lama :-).

Jadi, pilih beli parfum ini sekarang mumpung diskon atau di bulan depan pas tidak diskon?

1 comment: