Saturday, December 08, 2012

Perfume Review: Happy dari Clinique

Happy adalah jatuh cinta pada pandangan hirupan pertama. Warnanya yang cantik dan sangat trendy (untuk tahun 2012 ini) sangat matching dengan wanginya yang bersih dan segar.Yup, Happy memang mampu membuat saya really happy. Wangi parfum ini sangat versatile dan cocok sekali untuk orang yang hobi beredar pas jam makan siang --> maksudnya siy, cari makan siang di mana saja, mulai dari warteg, food court mal, restoran yang sederhana hingga yang mahal. Parfum ini sanggup menutupi dampak dari makan siang yaitu... bau asap! hehehe.. 

Happy terdiri dari wangi jeruk mandarin, jeruk bali dan segala macam jeruk lain :-). Intinya seperti membelah jeruk! Ih, jadi ingat iklan tivi yang bunyinya,"Jeruk kok Makan Jeruk!" 

Wangi jeruk ini berubah menjadi wangi bunga lily yang manis sebelum berakhir dengan wangi musk di kulit saya. Keseluruhan, parfum ini bertahan 4 jam. 

Memang, parfum ini merupakan barang lamaaaa dan wanginya pun kurang sophisticated (menurut saya, loh) tetapi justru yang sederhana seperti ini yang patut kita coba, kan?

No comments:

Post a Comment