Perfume Review: Fame of Lady Gaga

Ah, akhirnya datang juga yang aku tunggu-tunggu. Di-launch di Metro - Plaza Senayan, beberapa booth yang strategis ditempatkan di sana sini. Penampilannya lebih cantik dari gambarnya. Botol berbentu peluru yang enak untuk dipegang tangan dengan isi likuid hitam yang edgy namun berwarna bening bila telah disemprotkan. Lady Gaga memang simbolik dengan segala sesuatu yang nyleneh namun keren. Pas melihat botol parfum ini pun saya suka sekali. Saya sampai bolak-balik lewat booth parfum tersebut supaya ditawarkan mencoba parfum Lady Gaga ini. Hihihi, berhasil dalam percobaan ketiga, lho. Itu pun bukan ditawarkan melainkan saya yang gemas datang dan nanya sendiri. Dalam hati sempat bertanya siy,"Oh, apa ada yg salah dengan penampilan gw, yak, kok ga ditawarin semprot-semprot, siy." hehehe. Tapi akhirnya berhasil! Saya mendapat satu semprotan di punggung tangan kanan.

Dulu, Lady Gaga bilang kalau parfum ini akan menjadi parfum yang unik dengan wangi darah dan semen. Pembuatannya diserahkan kepada perusahaan parfum Coty. Ah, pikir saya, pastinya parfumnya akan beraroma aneh, berbau logam metalik dan darah, atau minimal memiliki wangi yang cocok dipakai seorang hooker. Wanginya pasti tidak ada duanya deh. 

Kenyataannya? Engga sama sekali, sodara-sodara..
Fame dari Lady Gaga ini memiliki wangi yang biasaaaaaa... walaupun wanginya tetap enak. Aroma Fame adalah buah-buahan yang dengan cepat berganti menjadi wangi madu dan vanilla dan anggrek yang creamy dan manis. Ah, bukan sesuatu yang 'beda' ternyata. Harapan palsuuuu... Saya sampai bertanya-tanya,"Sebenarnya Lady Gaga ini ikut ga siy saat proses pembuatannya? Ataukah hanya meminjamkan nama saja, siy." Ih..

Selang berapa lama, saya mencuci tangan hingga 2x, dan parfum ini masih terasa wanginya. Hmm, keren juga. Akibat dari cuci tangan ini, base notes yang saya tunggu-tunggu malah tidak ter-develop dengan baik. Jadi, entah kenapa hidung saya malah mencium wangi nilam (bad nose). 

Lantas apakah Fame ini pantas dibeli? Definitely! Masa ga suka botolnya siy?!

Comments

  1. Hi...asiekk baca ulasan2 about parfumnya..sbnrnya siy cari ulasan ttg parfum yg aku pake hugo boss woman hehe...tp ga ada euy...any suggestion parfum yg mirip2 hugo boss woman-ku?secara parfum ini th 2000 keluarnya and aku udh cari kmna2 udh ga ada...sadly :-(
    Anyway di tunggu infonya yaaa...thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo ga ada lagi padahal dah sukaa bgds, biasanya bisa cari di online shop, jeung, kek strawberrynet, fragrancex, gitu siy aku biasanya..

      Delete
  2. iya nih.. katanya reviewnya lady gaga parfumnya ada aroma sperma dan darah... kirain bakal serem gitu baunya. eh ternyata enggak.. floral fruity gitu... tapi ga papa juga sih. enak juga kok.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts