Tuesday, December 11, 2012

Perawatan Tubuh seri Verbena dari L'Occitane

Saya mendapatkan produk ini secara gratis dari suami sendiri yang kebetulan menginap di salah satu hotel bintang 5 di Sydney. Toiletries yang disediakan adalah dari L'Occitane dengan seri Verbena. Yang pertama saya coba adalah shower gel berwarna kuning lembut dengan wangi verbena yang masih satu saudara dengan jeruk lemon :-) sehingga wanginya segar dan asam (enggaaa, ga saya jilat kok shower gel-nya). Penuh dengan essential oil, shower gel ini meninggalkan kesan lembab di kulit setelah dipakai mandi. Busanya sedikit. Walaupun sudah saya tuangkan di shower puff, tetap saja busanya masih sedikit. Shower gel ini sepertinya tidak mengandung pengawet. Harganya Rp 415.000 untuk ukuran 500ml dan bisa dibeli secara online di situs L'Occitane Indonesia. 

Setelah selesai mandi dengan shower gel yang wanginya sesegar kecemplung air jeruk verbena maka saya mengusapkan pelembab tubuhnya. Warnanya putih, tanpa pengawet dan meninggalkan wangi segar sedikit tajam menusuk di kulit. Memang jadi agak sulit ya memadukan dengan parfum kesukaan. Apalagi karena sebagian besar parfum saya beraroma dasar bunga. Jadi, saya siasati dengan tidak memakai parfum sama sekali hingga wanginya body lotion Verbena ini hilang. Yah, kira-kira wanginya bertahan 5 jam deh. Tahan lama ya untuk ukuran body lotion. Yang saya suka, selain mengandung essential lemon oil, ekstrak Verbena dari Corsica serta grapefruit dari Italia, produk ini bebas pengawet paraben. Duh, kalau ada yang ngasih lagi barang seperti ini ke saya, pastinya tidak ditolak :-). Tapi kalau niat mau membeli, harganya memang premium yaitu Rp 350.000 untuk ukuran 250ml.
Terus, masa siy tidak ada versi yang mungil dan sedikit lebih murah? Ada donk! Ada sabun batangnya juga. 
Sabun batangnya sangat creamy dan berwarna putih. Entah kenapa, sabun batang ini sangat menggemaskan, hihihi.. Jadi suka saya pegang-pegang terus kalau mandi. Yang saya punya waktu itu ukuran 100g, imut ya. Harganya sekitar Rp 70.000 sekarang. Wanginya lebih lembut dari versi shower gel-nya. Jadi, entah kenapa, saya agak merasa bahwa wangi sabun batangan ini mirip wangi sabun lemon zaman dulu merek Zest.

Keseluruhan produk bisa dibeli secara online di situs L'Occitane Indonesia atau di butik-butik L'Occitane di mal terkemuka.

Kesan saya atas produk ini: premium quality with good price.

No comments:

Post a Comment