Perfume Review: Flowerbomb dari Viktor & Rolf

Salah satu parfum yang wanginya enak menurut suami saya, Flowerbomb merupakan parfum dengan wangi yang manis dan berempah. Pertama saya kira, saya bakal kejatuhan segepok bom bunga :-). Ternyata, duh enggaaaa.. Wanginya lebih ke arah aroma nilam dan amber: manis dan berat. Wangi bunganya malah sedikit bgds (hehehe, beda bgds dengan khayalan saya tadinya). Dan, sangat cocok digunakan dalam musim hujan yang dingin seperti sekarang inih karena parfum ini memiliki projection dan daya tahan yang kuat.

Menurut saya, Flowerbomb ini salah satu parfum yang cocok digunakan wanita yang ingin menggoda hati pria (hihihi, bahasa saya jadul amir). Sumprit, parfum ini pasti disukai pria karena sensual, seksi walau sedikit berat.

Terus, kalau berat begitu, kapan donk dipakainya? Hehehe, sebenarnya bisa digunakan untuk sehari-hari asalkan banyaknya semprotannya disesuaikan dengan keperluannya. Sekalian berhemat dikit karena harganya mahaaall...

btw, saya sengaja memberikan review yang netral karena parfum ini harus dicoba dulu sebelum dibeli dan kemungkinan bisa disukai atau dibenci. Kalau saya, suka. Kalau kamu gimana? Cerita yaa..

Comments

Popular Posts