Wednesday, November 21, 2012

Perfume Review: Cool Water Wave dari Davidoff

Hihihi, ini parfum yang biasa abis tapi saya suka bgds. Wangi semangka, wangi laut, wangi musk, wangi air! Cool Water Wave for Woman dari Davidoff adalah parfum yang diciptakan dan cocok untuk kita-kita yang suka kesegaran lautan tanpa berbau laut (ih, wangi laut kan kayak wangi seafood :-)). 

Nah, kalau ditanya ke saya, apa istimewanya parfum ini sampai saya suka adalah: karena wanginya yang segar itu yg membuatnya bisa dipakai kemana saja (kecuali ke pesta malam ya). Bisa untuk ke kantor, di rumah, di gereja, ketemu saudara, panas-panasan ngejar busway, untuk olah raga. Saya menamakannya: parfum malas mikir! Jadi, kalau sudah binun memikirkan pakai parfum apa hari ini, ya saya pakai parfum ini, hehehe.. 

Warna biru pada parfum ini melambangkan kesegaran air sedangkan model iklannya juga mengenakan warna putih yang juga melambangkan ketenangan.

Sebagai flanker dari Davidoff Cool Water Woman, saya lebih suka yang ini. Namun, ingat, dipakainya sedikit saja ya karena kalau kebanyakan, bikin pusyink orang sekitar :-).

No comments:

Post a Comment