Body Mist: Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop


Bunga sakura yang dibotolkan. Wow, sudah banyak ya. Dari Bath and Body Works ada. Dan, banyak parfum lain yang menggunakan note aroma sakura. Jadi, terus terang, review kali ini agak subjektif, hihihi..

Wah, terus terang saya belum pernah ke Jepang. Hiks, kasihan ya saya :-) That's why, saya attach saja gambar bunga sakura seperti ini. Nah, The Body Shop punya varian Japanese Cherry Blossom Body Mist. Kebetulan saya memang sedang mencari body mist karena ingin menggunakan parfum dengan tekstur yang ringan dan murah. Nah, ketemu deh parfum ini, salah satu best seller dari The Body Shop.

Saya pribadi, punya perasaan biasa saja terhadap parfum ini. Cuma sekedar wangi bunga yang manis, dan kalau kebanyakan, jadi wangi buah yang ampun deh mencolok amir..Padahal, saya punya kecenderungan menyemprotkan parfum kebanyakan bila selesai makan siang di kantor.

Apakah wanginya eksklusif? Ih, engga bgds. Banyak body mist  yang murah - malah ada yang harganya Rp 10.000 - yang wanginya mirip. Sebel!

Apakah botolnya menarik? Wah, saya belum mencoba ketangguhan kemasan baru (seperti di gambar). Yang saya punya adalah kemasan lama dari botol plastik dan tutup ulir, yang membuat parfumnya tumpah kemana-mana kalao botolnya miring. Sebel!

Harganya? Nah, lumayan murah, hehehe..

PS: review ini saya buat bukan untuk menjelekkan parfum ini :-) secara katanya ini best seller loh. Namun, memang wanginya pasaran, botolnya nyebelin. Jadi, yah, parfum ini dipakai untuk sekedar wangi saja.

Comments

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Wangi the body shop yang banyak disukai.

    ----------

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts