Tuesday, October 16, 2012

Perfume Review: Tart Green Apple (Be Delicious) from DKNY

Saya perlu menyatakan bahwa parfum Be Delicious dari DKNY adalah salah satu parfum terbaik bagi rakyat Indonesia !

Hihihi, lebay ga siy.

Coba hirup wanginya deh. Kalau ga punya, bisa pergi ke mall dan coba-coba di situ. Duh, nada atasnya cantik sekali. Terdiri dari dari wangi ketimun, melon. Ah, sedap dan juicy. Kalau parfum bisa diminum, pasti DKNY Be Delicious ini yang duluan habis :-).

Lezatnya tidak berhenti sampai disitu. Masih ada wangi utama yaitu...apel hijau! Yeayyy!! Bayangin apel hijau Granny Smith yang kalau diketok buahnya, berbunyi,"Ting!" Jiahh, emangnya gelas! hihihi.. Maksud biar bisa dibedakan dengan apel merah Washington yang biasanya berbunyi,"duk-duk", kayak apel benjut :-). Ah, wangi apel hijau ini, bercampur dengan wangi bunga lily dan sedikit violet, rasanya seperti di surga.. Atau minimal di pasar buah, deh. Mana wanginya tahan lama dan meninggalkan ekor kesegaran dimana-mana. Asyik, kan, kalau pas lewat depan orang, terus orang itu bilang,"Wah, kamu wanginya enak sekali!" Atau pas lagi ngejar-ngejar lift, terus kamu masuk dan berdiri dekat pintu, tiba-tiba orang di dekat kamu bilang kalau wangi kamu segar sekali. Cihuy...



Ini dia parfum yang saya pakai dengan taat hingga tetes terakhir selesai.
Ini dia parfum yang hingga nada terakhirnya yaitu musk dan amber dan wangi kayu-kayuan, mampu membuat saya tersihir.
Ini dia parfum yang saya rekomendasikan untuk dimiliki dan digunakan di berbagai acara. Bisa buat jogging pagi-pagi supaya lebih semangat, bisa buat jalan ke mall, bisa buat ke kantor atau hang out sama teman. Pendeknya, value for money deh :-).

Be Delicious made me delicious and will make you too..

No comments:

Post a Comment