Sunday, October 07, 2012

Perfume Review: Eau Parfumée au Thé Vert dari Bvlgari

Bvlgari Eau Parfumée au Thé Vert adalah parfum yang diluncurkan di tahun 1992 dan masih beredar hingga sekarang. Botol cantik berwarna hijau menyegarkan dengan bentuk yang sleek pastinya membuat mata langsung tertarik. 

Wangi utama pembentuk parfum ini adalah teh hijau. Namun, bukan yang standar seperti body lotion Green Tea dari Citra :-) melainkan aroma lembut yang menempel di kulit. Understated namun classy, begitulah ciri parfum Bvlgari ini. 

Pertama saya pakai, yang dapat saya cium adalah wangi teh hijau yang manis dan segar. Setelahnya? Wangi asap mencampuri wangi teh hijau tersebut ditambah wangi citrus. Dan, saya juga menghirup sedikit wangi rempah dapur :-) yang sayangnya, saya lupa namanya (maklum, jarang masak :-)). Saat menghirup wangi rempah dalam parfum ini, saya sempat bersin sedikit :-).

Parfum Bvlgari Eau Parfumée au Thé Vert ini kurang bertahan lama di kulit saya, apalagi bila digunakan di panas siang hari. Buat saya, parfum ini lebih cocok digunakan di ruangan ber-AC. 

First Impression: segar dan lembut, wanginya enak. 
Will be repurchased: no :-). Masih banyak parfum beraroma teh hijau lain yang menanti. 

Oh, btw, aroma ini cocok untuk digunakan saat mandi karena sangat menenangkan. Jadi, bisa digunakan sebagai alternatif toiletries.

1 comment:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Bvlgari.

    ----------

    ReplyDelete