If you really want it that bad, it will come to you magically.

Berikut ini adalah bahan perenungan yang didapatkan sebelum pergi makan siang untuk menyantap Bim Bim Bap di Gang Gang Sulai.

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika kamu menginginkan sesuatu, inginkanlah sedemikian hebatnya. Biarkanlah pikiran positif-mu mengalir kepada alam semesta. Buatlah agar entropi alam semesta terganggu dengan pikiran tersebut, sehingga ketika ia mencari kesetimbangannya, mendadak impianmu tercapai, tepat pada waktunya dan dengan cara yang tidak disangka-sangka. Ingatlah selalu agar tidak pernah membiarkan pikiran negatif masuk dan mengganggu pikiran positif-mu itu. Pusatkan seluruh pikiran dan usahamu, yakinlah gunung itu pindah juga pada akhirnya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hanya perenungan sederhana, yang muncul karena amat sangat terharu (cieee, what a drama queen). Sudah keliling toko parfum dari Puri Mall, Pasar Pagi, ITC Mangga Dua,  ITC Kuningan dan browsing toko online di internet, hanya untuk mencari miniatur 'Giorgio Armani - Acqua di Gio for Men' dengan hasil : useless. Ndilalah, saat sudah putus asa, hari ini seorang teman dengan santai berkata,"Lho, kamu cari-cari parfum itu? Aku punya dua buah mini-nya. Kebetulan, ini aku bawa. Aku kasih kamu satu ya yang masih penuh!"
Lalu, 1 botol mini perfume Acqua di Gio for Men yang cantik dikeluarkannya dari saku tas dan diberikan kepada saya yang terlongong-longong. Ya ampyun, ini dia yg gw cari-cari berbulan-bulan. Emang udah jodoh. Gretong lagi.

Sometimes, dream comes true in a very strange way. And, in a simple manner, too.

=========
posting lama 1 July 2008, copas dari multiply saya yang akan di-shut down oleh multiply karena ia akan lebih berkonsentrasi ke arah e-commerce. Duh, jadi panik mindahin posting-an.. 

Comments

Popular Posts