Guess Seductive I'm Yours ~ Perfume Review

Sepotong surat mungil masuk ke dalam Inbox saya dan meminta pendapat apakah harus memilih parfum Guess Seductive I'm Yours ataukah satu parfum lain dengan warna pink juga. Langsung saja saya pilih yang Guess Seductive I'm Yours ini :-). Ih, saya bukan pemberi saran yang baik ya, harusnya kan hanya memberikan masukan sehingga si pemilih bisa memutuskan sendiri parfum mana yang mau diambil. Hanya saja, saya suka dengan parfum ini. Jadinya, yah, I can kiss my neutrality good-bye :-).

Guess Seductive I'm Yours sebenarnya telah diluncurkan sejak tahun lalu. Botol keren berisi parfum berwarna pink menggemaskan sanggup menarik para penggemar Guess. Terus terang, begitu melihat botolnya, saya jatuh cinta. Don't get me wrong, saya tidak membeli satu botol penuh. In fact, saya hanya membeli satu vial kecil yang hanya cukup dipakai 4x dengan jumlah 3 - 4 semprot per pemakaian.

Kesan pertama saya saat pertama kali menyemprotkan parfum ini: skanky! My goodness, parfum apaan inih! Dirty, ramai dan agak norak! Sorry, my humble apology for all Guess product lovers :-). Saat itu, memang wangi aroma nilam yang langsung tercium pertama kali. Wah, pokoknya engga bangeds, deh. Saya pusyink....

Kesan di kali kedua menyemprotkan: mulai berani walau masih malu-malu :-). Saat ini, baru saya bisa menghirup aroma lain selain wangi nilam yang menonjok hidung tersebut.
Misalnya, saya baru menyadari bahwa setelah agak lama, saya mencium sedikit wangi vodka (lha?) serta wangi bunga yang sulit saya bedakan serta wangi bunga lily. Seharusnya, ada wangi buah markisa (begitu siy kata iklan resmi parfum ini). Sayangnya, di kulit saya, wangi markisa itu tidak muncul.

Nah, yang saya cinta dari parfum ini adalah drydown-nya yang menarik hati. Purely seductive! Wangi vanila, kayu, musk berbaur menjadi satu dengan wangi nilam yang dirty. Semuanya menciptkan kesan menggoda yang ceria. Jauh di bawah semua wangi ini, saya menemukan wangi vetiver yang earthy dan menenangkan. Terus terang, saya cinta vetiver karena menurut saya, aroma ini khas Indonesia dan selalu mengingatkan saya akan wangi tanah, rumput, ilalang dan masa kecil saya yang (agak) bandel :-).

Menurut saya, parfum ini cocok digunakan untuk wanita rentang usia 20-40 tahun. Just be careful of its first impression. Kamu harus benar-benar mengenal Guess Seductive I'm Yours sebelum bisa jatuh cinta dengannya. Lagi pula, tak kenal maka tak sayang, kan?

Comments

Popular Posts