Sekuntum Melati dari Seorang Teman Rahasia

Sesampai di rumah kemarin, sepulang dari pekerjaan yang membosankan,  ada kotak mungil dari Tiki, dengan nama pengirim "Andy J" lengkap dengan nomor hape. Halah, siapa ini yang memberi, setau aku si Mas penulis ini penjual parfum di forum Kaskus, yang beberapa kali saya hubungi untuk tanya ini-itu tapi barangnya tidak jadi dibeli 

Oleh karena itu, saya buka saja kotaknya, dengan harapan si Bro Andy salah kirim ke orang (perasaan gw, ga pesan apa-apa deh ke dia).

Hey, what a very nice surprise! Isinya terdiri dari :
a. parfum asli Marc Jacobs Blush - salah satu benda yang sudah saya inginkan bertahun-tahun  (karena wangi melati murni) tapi malas mencari-nya. Kotaknya cantik sekali, berwarna perak mengkilap (bisa dibuat ngaca).
b.  sampel parfum "Moschino Coutoure" - dulu saya pernah punya sampel ini, dan tergila-gila dengan wanginya. Belum sempat menulis review, saya sudah lupa wanginya. Ah, memang kalau benar-benar ingin dan berharap akan sesuatu (dalam hal ini, ya si Coutoure ini) , dunia akan membuka jalan, cieeee.
c.  sampel parfume "Versace - Eau Fraiche for Men"  --> i love this stuff dan sedang mencari korban (a.k.a pria) yang bisa diminta bantu memakai parfum ini untuk dianalisa wanginya. Ada yang mau daftar, ga, hehehehe.
d.  sampel 'L'eau d'Issey body lotion" - what a nice treat! Definitely, I will wear this one. Such a luxury!
Hingga sekarang, saya tidak tahu siapa pengirimnya: orang baik yang membuat hati saya  melambung dan haru-biru karena merasa diperhatikan (halah!). Tentu mudah saja saya bertanya kepada Bro Andy, sekedar memuaskan rasa penasaran.

Tapi apa perlu?

--- i just think, sometimes, life offers a sweet indulgence at a very surprising moments. just happily enjoy it 'coz that chance might not come often ---

PS: thank you very much to the sender of my special gift. you make an ordinary girl feel so happy!

---posting 20 Sep 2008 yang merupakah pindahan dari multiply saya karena fasilitas blog multiply akan di-shut-down

Comments

Popular Posts