ke toko Queen Parfums - Plaza Blok M

Sudah 4 tahun lebih saya tidak naik busway. Okay, sesekali siy iya, klo lagi pingin nostalgia. Tapi untuk pergi ke toko satu ini, saya bela-belain. Apalagi klo bukan toko parfum Queen, Plaza Blok M, lantai 2. Sebegitu niatnya saya mencari Jean Paul Gaultier Fragile yg EDT, hingga Jumat pas lunch saya langsung ngacir, perginya naik taksi siy :-)

Toko ini mungil, pas di ujung eskalator lantai 2, padat dengan segala macam parfum, mulai dari yg mainstream dan baru hingga yang vintage. Tapi, harganya itu murah bgds dan penjualnya baik. Mulai dari Aigner Starlight hingga Salvador Dali Dalissime yang cantik, semuanya saya coba :-) Juga, ada Deodorant Lollita Lempicka, dengan wangi yang lebih ringan tetapi tetap penuh rasa anise, seperti Lempicka EDP (ada banyak botol, harganya cuma 125 ribu, kenapa kok tidak ada yg menghargai Lempicka hiks hiks). Beberapa botol seri Van Cleef & Arpels Les saisons, yang harus dibujuk dulu agar dapat harga sekitar 150 ribu-an.

Saya persis anak kecil pergi ke toko permen, membeli Bott's Every Flavour Beans dan tiba-tiba distracted dengan Gula-gula Biasa Hacks dan coklat ayam.

Puas! Mendapatkan JPG Fragile 50ml EDT (Rp 200,000) dan 2 buah mini: Brosseau Ombre Rose (Rp 40 ribu) dan Mariah Carey Luscious Pink (Rp 75 ribu). Oh, I am so happy, keduanya adalah benda yang sudah saya cari berminggu-minggu.

Tapi, pulangnya saya niat bgds naik busway dan...nyasar! Setiap orang yang saya tanya selalu bilang,"Cari Robinson terus turun ke basement, nanti ada halte di sebelah kiri." Haduh, tuoloonkk... Robinson-nya ketemu, tapi banyak sekali barang dijual disitu sehingga saya kehilangan arah dan malah lihat-lihat. Apalagi setelah nemu toko bibit parfum dengan seorang pembeli yg mencium-cium bibit dengan gaya sepongah ahli anggur, lengkap dengan penjual yang bercita-cita menjual Kenzo Flower beraroma bening mawar.
Ternyata, halte busway itu nyempil, sangat tidak representative (dan ini koridor Kota-Blok M, yang notabene seharusnya koridor nomor satu). Should! Dicari-cari sampai mo pingsan, ternyata ada di pojokan kotor begeto. Please, walau cuma membayar 3,500 tapi kan sebagai penumpang ya berhak mendapatkan loket dan tempat yang bersih.

But, I called that an adventure of scent. Lepas dari kungkungan AC, menghirup wangi kayu manis tukang kue di mall. Di jalan, seorang ABG lewat beraroma D&G Light Blue, tukang sapu jalan bersih-bersih sehingga jalan dipenuhi aroma debu, bau keti (hueekk, mandi donk Mas), bau gorengan, wangi gula (dari mana nih), seorang perempuan beraroma carnation (CK Eternity? L'air du Temps?). Di Robinson, mengikuti wangi kulit palsu dan tekstil.

Sampai hidung saya sakit karena menghirup sebegitu banyak. Lucunya, walau menyeberang jalan begeto, tidak ada sama sekali wangi knalpot bis (syukurlah, Blok M masih cukup bersahabat).
-----------------------------------------------------------------------
Alamat Queen Parfums :
Blok M Plaza, Lt 2 di ujung eskalator, Telp 7209046
website: http://queenparfum.com/ atau http://parfumsale.com

---posting ini saya pindahkan dari blog multiply saya 28 Feb 2009 karena multiply berencana menutup fasilitas blog-nya---

Comments

Popular Posts