Monday, September 03, 2012

Belanja Oriflame dari katalog September 2012

Hi All,
Ini adalah foto barang-barang yang saya pesan dari Oriflame yaitu yang saya anggap memiliki good quality. Seperti layaknya setiap merek kosmetik, baik dari yang murah sampai mahal, ada yang bagus dan cocok dan ada juga yang bad quality.

Yang saya beli adalah:
a. Dancing Lady body cream (botol bertutup pink) : wangi bunga yang enak nan lembut.
b. Giordani Gold (botol bertutup gold) body cream: wangi buah-buahan yang spicy dan membuat semangat. Seorang teman saya memohon-mohon untuk titip beli. Sayangnya, sekarang sedang out of stock.
c. Amber Elixir (botol bertutup coklat) body cream: ini dia favorit saya. OMG, wangi amber yang sensual, manis, sedikit powdery. Tunggu review-nya, ya, teman-teman.

Lalu bagaimana dengan produk makeup-nya? Tentu ada yanga saya beli juga lho!
Dan, untuk produk makeup yang saya beli adalah:
a. Paling atas kanan: Mascara 2FX: ternyata maskara ini ada 2 bagian yaitu melentikkan dan memanjangkan. Saya baru tahu bahwa kedua tutupnya bisa dibuka dan ada 2 formula di dalam satu botol itu (serta 2 sikat maskara juga). Keren bgds..
b. Paling bawah kanan: sachet biru adalah 1 rangkaian face scrub dan masker wajah dari seri Pure Skin. Sebenarnya target pasar seri ini adalah para remaja, tapi tetap saja saya beli juga. Selain karena saya pas kehabisa masker wajah, juga karena umur saya kan masih 17 tahun, cuih cuih.. hihihi... Juga, saya gunakan untuk menghilangkan komedo.
c. Paling kiri bawah: Oriflame Beauty Wonder Color Lipstick warna Red Devotion: entah kenapa, saya lagi tergila-gila warna merah. Dengan harga diskon di bulan September ini, worthed bgds untuk dibeli. Lipstiknya lembut meluncur di bibir. btw, siapa bilang Oriflame mahal, engga tuh. Lipstik ini murah kok hitungannya kalau dibandingkan dengan lipstik Revlon.
d. Bawah tengah: Oriflame Triple Core Lipstik warna Love Red: OMG ini dia salah satu produk juara dari Oriflame. Limited edition, sangat melembabkan hingga berjam-jam, tahan lama dan warna merahnya membuat gigi saya terlihat putih berkilau. Sudah begitu, produk ini bebas paraben dan food grade. Harganya cukup bersaing untuk produk sekelas ini. Dan, sekarang inilah lipstik yang paling saya gunakan bersamaan dengan lip gloss bening.

Sementara di September ini, belanja pribadi saya dari Oriflame ya segitu dulu. Tanpa kenal lelah, saya tetap memperkenalkan bisnis dan produk ini kepada teman-teman, saudara, kenalan, kakak-adik ketemu gede, jiaaah..

XOXOXO

No comments:

Post a Comment