100 point untuk www.cityofscent.co.cc

Rationale di balik keinginan saya untuk membuat blog tersendiri yg berisi apa pun tentang parfum dan body lotion adalah BELAJAR XML PROGRAMMING LANG. Itu pun bukan karena alasan mulia misalnya karena pingin pintar, uh ga bgds.. Tapiiii, cuma gara-gara salah satu staf di kantor yg jago membuat website. Sebagai seorang atasan yg baik, harusnya minimal mengetahui dasar programming web donk ya. Ih, tapi saya siy ga deh ya, maklum programmer jadul, tahu-nya cuma Cobol (sepotong), VB, UNIX-Linux, pokoknya bahasa komputer yg layar-nya ijo itu deh (walo klo disuruh assembler, dari dulu jg ga jago :-))

Nah, punya staf yg brilliant, membuat sang atasan merasa terancam, wakakakak... Jadilah saya diam-diam belajar XML, tentu dibantu 'temin' tercinta. Hingga, jadilah blog ini, www.cityofscent.co.cc. Tapi ini juga mencari skeleton/skin-nya dari internet jg siy, terus ditelaah dan ditambahin sedikit. Gw ga sebegeto semangatnya bikin web dari scratch :-)

Bulan lalu, ada kompetisi perfume-blog dari www.fragrantica.com dimana para anggota Fragrantica, yaitu para perfume-addict memilih (memberi vote) blog yg dianggap baik. Saya memberanikan diri mengikutinya, dengan harapan: yah minimal blog gw nyangkut dikit deh namanya. Ga ada yg milih gapapa.

Ndilalah, ternyata mendapat 100 points. Oh, I can't stop giggling..joyfully. Not a bad ending for 2008, huh?

Tapi, section Fragrance Review di MP jadi terlantar, secara kepala gw migren terus belajar XML. Klo dipikir-pikir, ih amit-amit, kok ada orang mau belajar bahasa program, wong belajar bahasa Inggris aza dah cukup susah..
======================================
posting copas dari blog Jan 4, 2009 di multiply saya karena multipy akan menutup fasilitas blogging-nya

Comments

Popular Posts