Monday, August 13, 2012

Jadi Konsultan Oriflame lagi

Just want to share you good news: hari ini 13 Juli lalu (hahaha, saya lupa) saya resmi mendaftar jadi Konsultan Oriflame lagi! hihihihi... Alasannya simpel: saya suka produk-produknya. Harga produknya sudah saya bandingkan dengan merek lain dan ternyata cukup bersaing untuk produk dengan kualitas yang sama. Misalnya, Oriflame Beauty Triple Core lipstick adalah salah satu lipstik yang TIDAK mengandung paraben. Harga normalnya Rp 179.000. Harga konsultan: bisa diskon hingga 30%, hihihi.. Dan sering sekali Oriflame mengadakan diskon jadi ya bisa lebih murah lagi donk. Nah, kalau dibandingkan dengan harga lipstik Revlon, ya memang lebih mahal. Namun, lipstik Oriflame tidak membuat bibir saya kering. Bandingkan dengan lipstik Bobbi Brown yang seharga Rp 270.000-an namun membuat bibir kering. Duh, engga bgds..

Terus, alasan selanjutnya, bisa mendapatkan sampel parfum. Asyik. Saat ini saya lihat, Oriflame sudah banyak bekerja sama dengan perfumer terkemuka sehingga kualitas parfumnya meningkat sangat pesat. 

Ok, segitu dulu ya. Bila ada yang mau penjelasan lebih lanjut, boleh kirim email ke saya di montimanis@wangiparfum.info :-).

No comments:

Post a Comment