Sexy Perfume: Boss Intense for Women


Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir saya memakai sepatu hak tinggi. Alasannya sederhana saja: saya tersandung terus jatuh, hihihihi... Iya siy, saya sangat menyadari bahwa orang tuh harus berjalan dengan seimbang bila pakai sepatu hak tinggi. Serius, saya sudah jalan dengan rapi jali. Apa daya, karpet di kantor ada yang bolong dengan ukuran lubang pas sebesar hak sepatu saya. Nyangkut, deh!

Belum kapok juga, suatu ketika saya mengejar shuttle bus dari Plaza Indonesia ke kantor lama saya. Wah, ga ngeliat ada turunan. Jatuh, deh, pas di depan banyak orang yang sedang menunggu kendaraan di lobi mal. Uuh, tengsin bgds :'-(. Akhirnya kapok beneran..

Tapi, hari ini, saya menggunakan sepatu dengan hak 10 cm. Yah, walaupun bukan real stiletto, namun rasanya nyaman dan seksi bgds. Persis seperti kata pepatah: looking sexy is one thing, feeling sexy is everything! Cieeeehh.. Ditambah lagi, saya menyemprotkan parfum Boss Intense for Woman ini. Warna botolnya fiery red serta enak dipegang. Dan, wanginya?

Ah, bila ada orang yang bilang,"Parfum yang wanginya enak dan sensual itu lebih pantas dipakai pas malam-malam, kaleee," sebaiknya jangan percaya. Karena ada loh, parfum yang beraroma sensual abis namun light seperti Boss Intense ini. Beneran bisa digunaka di siang hari yang panas.

Aroma tajam nan segar dari orange blossom sangat terasa dalam semprotan pertama. Namun, setelahnya, saya mendapat wangi vanila yang manis. Dan, campuran kedua aroma tersebut bertahan lama sekali, bahkan bisa dibilang, ya wanginya monoton vanila + orange blossom itu saja di kulit saya. Memang saya sempat menghirup wangi rempah dan manisnya cendana tetapi hanya seiprit (halah, bahasa apa lagi inih) sehingga terkalahkan oleh si vanila + orange blossom itu. Ingin wangi yang enak, manis, segar, ya sebaiknya mencoba parfum ini (ih, saya ga dibayar sama Hugo Boss loh, untuk promosi seperti ini, hehehe).

Yah, begitulah sebabnya mengapa saya merasa jadi perempuan paling seksi sedunia hari ini, cihuy! Padahal busana yang saya kenakan ya biasa saja. Kuncinya hanya sepatu hak tinggi dan Boss Intense!

Kamu pernah coba ga? Kalo iya, boleh duonk cerita-cerita ya kesan kamu dengan cara meninggalkan pesan di bawah ini.

xoxoxo

Comments

  1. seneng baca blog ini
    gaya penulisannya enak di baca :)

    ReplyDelete
  2. thank you.. makasiy yaa sudah mampir.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts