Saturday, July 14, 2012

Perfume Review: Paris Hilton for Women dari Paris Hilton

Paris Hilton adalah salah satu selebriti favorit saya, hihihi. Bukan karena sikapnya yang kadang 'aneh' untuk ukuran tradisi Indo sini, namun karena keberaniannya untuk menjadi diri sendiri yang 'blonde, party-goers, businesswoman'. Terlepas dari orang tuanya yang kaya tujuh turunan...

Nah, parfum ini sendiri adalah parfum pertama yang menandai insting bisnis yang bagus dari Paris Hilton. Dimulai dari tahun 2006, parfum ini adalah milestone pertama dari dimulainya line bisnis parfum Paris Hilton serta..line bisnis selebriti lain yang mengikuti jejaknya. Parfum ini juga merupakan pionir booming parfum beraroma fruity-floral dengan modern twist. Saat itu, tidak banyak, lho, parfum yang beraroma seperti ini dan malahan beraroma bunga.

Parfum Paris Hilton for Women ini wanginya lucu dan manis, penuh aroma buah apel, persik dan melon. Wangi melon ini yang membuat saya jatuh cinta pertama kali dengan parfum ini. Setelahnya, wangi bunga lili dan kenanga serta serangkaian wangi lain yang semakin lama berubah menjadi wangi musk dan cendana. Tapi, entah kenapa, wangi melon itu rasanya selalu turut serta hingga nada terakhir.

Nah, katanya, Paris Hilton juga menambahkan substansi feromon di dalam parfum ini. Apa itu pheromone?


Pheromone (a.k.a feromon klo di bahasa indonesia) adalah hormon yang dikeluarkan makhluk hidup untuk menarik lawan jenisnya agar dapat..(ehm, ehm) berpasangan :-). Jadi, idenya dengan menambahkan pheromone maka parfum ini diharapkan dapat menarik lawan jenis kita, hihihihi. Tapi, apakah efeknya benar terasa atau tidak, wanda tahu ya.. Yang pasti, bila memakai parfum ini, banyak yang bertanya,"Kamu wangi sekali, pakai parfum apa?"

Saya sarankan, cobalah parfum ini sekali-kali! Untuk kategori parfum feromon yang murah, Paris Hilton for Women ini cukup memenuhi syarat. Siapa tahu, kamu suka. Dan, harganya sekarang sangat reasonable.

2 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Paris Hilton.

    ----------

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Paris aroma lembut..

    ----------

    ReplyDelete