Perfume Review: The Girls Love Vanilla dari Possets Perfume

Ahhh.. Possets Perfume.. Another sinful addiction of mine! Possets adalah salah satu Perfume House yang tidak menjual produknya secara mass market. Bentuk produk parfumnya ada perfume oil. Sebagian dari kamu pasti suka dengan perfume oil dan sebagian lagi tidak. Karena teksturnya yang berminyak di kulit (yaeya lah, namanya juga perfume oil), jadi botol parfumnya pun berbentuk roll-on agar lebih mudah mengaplikasikan di kulit.

Saya membeli satu lusin sampel parfum ini, hihihihi... Murah, lho, per lusin harganya hanya USD 22. Namun, sampel parfum tersebut hanya tersedia untuk parfum yang permanen, belum yang seasonal.

Setelah Possets-Strawberry Heart, yang akan saya ulas di sini adalah The Girls Love Vanilla, yang merupakan salah satu parfum paling 'berdosa' buat orang yang sedang diet :-). Kenapa?

Karena wanginya seperti makanan yang mendadak membangkitkan craving akan cupcake vanila berempah lengkap dengan tetesan madu. Beneran deh, parfum ini beraroma pure vanilla stick yang dicelup dalam madu yang manis lalu ditaburi sedikit rempah. Aduh, ampuuunnn... Kalau ada kue seperti ini, yang makan kue itu bisa langsung kena penyakit diabetes sehabis makan kue itu. I love, love, love this perfume sooo much. Wanginya lembut, super duper manis, dan selalu mengingatkan masa kecil saya yang menyenangkan (yah, namanya juga anak kecil, kalau dikasih kue yang manis bgds, rasanya bahagiaaaa)..

Kalau kamu seorang vanilla-sucker, maka parfum ini cocok buat kamu.

Possets dapat dibeli http://www.possets.com/ dengan harga yang sangat reasonable: USD 10,99 untuk botol roll-on ukuran 10 ml.

Comments

  1. mb, kalo beli di posset msti ribet ke kantor pos gitu y, kalo pake shipping yang murah? g adakah cara yang lebih gampang, dianter langsung ke TKP gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kan kebijakan kantor pos karena mesti bayar biaya admin atau bayar pajak (untuk di atas $50). Klo mau diantar lsg, mesti pakai Fedex atau UPS yg lbh mahal..
      Atau bisa kayak aku, kenalan sama Pak Pos nya terus minta beliau talangin dulu biayanya (kalo murah ya). Nanti diganti pas sampai rumah, dilebihin dikiitt hihihi.

      Delete
    2. akhirnya jadi order ke posset. dibela2in kirim ke kampung halaman aja, biar gampang kalo kena tambahan biaya (dibayarin). g sabar nunggu nyampenya. butuh brapa lama yak?!

      Delete
    3. Sekitar 2-3 minggu siy.. Jadi beli berapa banyak :-) wangi posset ini lucu2 lho :-)

      Delete
    4. g brani beli byk2, cobi2 dulu. penasaran sama tglv, vanilla sucker kata mb mont. plus glee.nya. kayaknya kok lucu.
      day after, baru mikir. kok rasa rugi kalo g skalian beli banyak y. tapi ntar deh, kalo ada reviewnya mb mont lg. ditunggu next possets repieu.
      love this blog

      Delete
  2. Replies
    1. Possets dapat dibeli http://www.possets.com/ karena setahu aku belum ada yang jual disini. Ikuti saja step by step pembeliannya, sangat mudah dan yang penting, harganya reasonable :-).
      terima kasih sudah berkunjung ke blog aku :-)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts