Cara Berhemat: Sampel Parfum dari Possets

Hi All,
Apa kabar teman-temin-ku sesama pecinta parfum? Daku akhir-akhir ini susah nge-blog karena internet-nya mati muluuuu...

Nah, kali ini, aku ingin share sedikit salah satu cara berhemat untuk mencoba parfum yaitu dengan membeli sampel. Produk yang kali ini 2 tahun lalu saya beli adalah sekeranjang sampel parfum dari Possets. Mereka menyebutnya Poppets. Apakah singakatan dari Possets sachet, ya engga tau juga siy :-). Harganya cukup murah yaitu USD 11 untuk 6 sampel berisi 1ml perfume oil. Memang siy, namanya juga perfume oil, rasanya agak berminyak saat dioleskan. Tapi, bagi yang tidak suka alkohol, misalnya karena baunya bikin pusing, maka perfume oil dari Possets ini sangat sesuai.

Saya membeli 1 lusin (2 paket) dan mengeluarkan dana sekitar USD 22 ditambah biaya kirim dari US ke Indo kira-kira USD 6,5. Sampai Indo, masih kena biaya administrasi kantor pos sebesar Rp 3.000 karena menggunakan pos tidak tercatat. Sempat deg-deg-an mikirin apakah paketnya akan sampai. But I have full trust in Indonesian Post Office, yay! Paketnya sampai dengan selamat dan tetap rapi serta tanpa pajak karena harganya di bawah USD 50.

Pas dibuka, menemukan bungkus merah dari kain kasa. Kok, kainnya mirip seperti bungkus suvenir kawinan, ya, pikir saya.


Nah, pas bungkus merahnya dibuka, nampaklah 2 bungkusan bubble wrap yang masing-masing berisi 6 sampel parfum. Wah, senangnya! Langsung, 3 di antaranya saya gunakan dan..seperti biasa, saya tulis kesan yang saya dapatkan, hehehe.. Sisanya yang sembilan buah, saya foto dulu. Oh ya, semuanya langsung saya coba-coba dan saya oles-oles sedikit di tiap jari tangan. Yah, sekedar ingin tahu saja. Menurut saya, carrier oil-nya agak memiliki aroma juga dan di beberapa parfum, aroma parfum-nya kurang dapat menutupi wangi carrier oil ini.

Overall, saya cinta parfum Possets. Pilihannya banyak dan ukuran full size-nya pun cukup terjangkau (USD 10.99 untuk botol 5ml, terlihat kecil tapi sebenarnya awet deh karena bentuk botolnya roll on). 

*Apakah wanginya tahan lama? Ya, untuk beberapa varian.
*Apakah wanginya memancar keluar sehingga menebar kemana-mana ataukah hanya menempel di kulit? Tergantung. Di kulit saya, wanginya hanya menempel saja di kulit. Paling kalau ada orang mendekat, baru deh tercium.
*Apakah wanginya enak? Apakah wanginya unik? Ya untuk keduanya. Wanginya lucuuuu....
*Apakah wanginya disukai cowok? Jiaaahh... Selama ini, belum ada cowok yang komentar. Malah, teman saya, perempuan, yang bilang,"Ih, Mba Montie wanginya kayak permen Sugus." Ini komentar bagus atau engga, nih? (garuk-garuk kepala).

====foto paling atas diambil dari situs web Possets, sehingga bisa di-compare dengan foto yang saya ambil sendiri (dua paling bawah)====

Comments

Popular Posts