Perfume Review: Play It Lovely dari Playboy Fragrances

Serius! Saya shocked waktu melihat parfum Play It Lovely di supermarket Sogo Food Hall. Masa Playboy mengeluarkan parfum, sih. Tapi setelah dilihat, diraba, diterawang, lho ternyata benar, ini parfum dari Playboy! Uh, saya sempat bergidik memikirkan seperti apa wangi parfum-nya. Jangan-jangan skanky seperti majalahnya :-). Eh, ternyata engga sama sekali. Wanginya lembut walaupun tidak terlalu orisinal. Semprotan pertama mengingatkan saya akan wangi parfum Nina by Nina Ricci: buah-buahan citrus bercampur peach dan apel. Di middle notes, saya menemukan wangi bunga lily. Aneh juga, karena situs wewangian Playboy sendiri tidak mencantumkan wangi lily melainkan wangi anggrek. Nah, masalahnya, anggrek di halaman rumah saya tidak ada satu pun yang wangi seperti salah satu note di parfum ini. Jadi, sulit bagi saya mencari wangi anggrek sebenarnya, hihihihi...

Setelah agak lama, saya menemukan wangi amber yang manis bercampur wangi lain yang mirip wangi vanila.Wah, untuk ukuran parfum di supermarket, wanginya menarik. Apalagi harganya, kalau tidak salah hanya Rp 170.000 untuk ukuran 50 ml (atau 100 ml ya, wah saya lupa). Wah, menarik sekali. 

Tapi saya lupa melakukan tes untuk daya tahan parfum ini. Ah, gapapa lah kalau kurang awet. Toh, cukup murah bila cepat habis karena rajin disemprot. Dan, satu lagi, botolnya cantik ya. Ada kepala playboy bunny di atas botol gendut bulat.

Play It Lovely diluncurkan tahun 2010 oleh perusahaan parfum Coty dan terdiri dari notes sebagai berikut: 
TOP NOTES: Citrus, Blackberry, Juicy Pear
HEART NOTES : Cherry Baby Orchid,Belle de Nuit, Tuberose
BASE NOTES: Amber,Patchouli,Tonka Bean

Comments

Post a Comment

Popular Posts