Tuesday, June 05, 2012

Perfume Review: Passport Paris dari Paris Hilton

Who is Paris Hilton?

Haduh, sepertinya tidak perlu dijawab ya secara makhluk cantik ini ngetop bgds. Terkenal sebagai selebriti yang datang dari keluarga kaya raya, Paris Hilton ternyata juga jago berbisnis terutama dari parfum yang sudah menghasilkan triliunan rupiah. Manalagi, beberapa parfumnya pun memiliki wangi parfum yang enak.

Pada tanggal 26 Februari 2011, Ms. Hilton meluncurkan koleksi parfum dari seri Passport di Macy's Galleria di Tyler Mall, California. Salah satu yang saya coba dari seri Passport ini adalah "Passport (in) Paris".

Terus terang, semprotan pertama dari parfum ini terasa lezat, penuh dengan wangi buah persik bercampur vanila. Aduh, botolnya sampai ingin saya makan saking enak wanginya :-). Setelah itu, wanginya menjadi wangi buah mandarin yang sayup tak sampai dan tak lama, wanginya hilang sama sekali. Apakah kulit saya yang memiliki chemistry yang kurang cocok dengan parfum ini. Hiks...

Menurut situs fragrantica, Passport Paris memiliki campuran aroma: persik, vanila, jasmine, buah berry, mandarin, musk, peony, honeysuckle. Namun, di kulit saya yang tercium hanya wangi persik, vanila, mandarin.

------------------------------------------------------------------------
foto diambil dari situs zimbio.com.

No comments:

Post a Comment