Wednesday, June 27, 2012

Perfume Review: Eclat dari Orfilame

Eclat adalah salah satu parfum klasik Oriflame yang terus membukukan penjualan yang baik. Salah satu penyebabnya adalah wanginya yang elegan. Beruntung sekali, saya mendapatkan sampel parfum ini. Dulu, sampel parfum Oriflame juga dapat dibeli di katalog khusus penjual Oriflame sebagai bagian dari materi promosi dan presentasi kepada prospek. Asyik, ya, hehehe.

Eclat memiliki wangi yang sederhana dan dapat dipakai di semua umur. Pagi ini, saya mencoba mengoleskan sedikit di mobil ber-AC. Wah, wanginya tidak tercium, pikir saya. Karena sebal, saya tumpahkan saja semua isi botol sampel sebanyak 1ml dan... masih tidak tercium juga. Huh.. Eh ternyata, pas sampai di kantor yang AC dingin-dingin tak sampai, wah wangi Eclat langsung keluar di kulit. Oh, ternyata, parfum ini cocok dengan udara dingin tak berangin...

Lalu wanginya seperti apa ya? Hihihi, pendeknya wangi parfum ini enak! Panjangnya, bisa digambarkan dengan kesan yang saya dapat seperti di bawah ini.
  • Top Notes: wangi crushed leaves - itu loh seperti wangi daun hijau segar yg dipatahkan lembarannya hingga tercium segar wanginya. Saya suka sekali dengan wangi hijau seperti ini.
  • Middle Notes: wangi bunga violet
  • Base Notes: lembutnya musk berpadu dengan manisnya amber.  
Menyenangkan ya. Saya suka dengan parfum yang memiliki aroma lembut seperti ini serta cocok digunakan untuk sehari-hari. Hingga saat ini saya tulis, wanginya sudah bertahan 3 jam di kulit saya.

fyi, Eclat juga mengeluarkan krim pelembab tubuh. Kalau saya beli, kapan-kapan saya review ya.

xoxoxo

1 comment:

  1. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Parfum pria wangi lembut.


    ----------------

    ReplyDelete