Thursday, June 07, 2012

Apakah Madu Dapat Membuat Kulitmu Bersinar?

Madu telah digunakan sejak zaman kuno. Cleopatra, ratu kecantikan Mesir, dikenal sebagai pengguna setia madu dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Tapi, di zaman modern seperti sekarang ini, akankah madu masih bekerja dengan baik? Bukankah sedikit out of date rasanya bila menggunakan madu? Jawaban saya adalah ya, madu masih dianggap salah satu sumber keindahan magis natural di industri kecantikan. Dan, itu telah memenangkan tuntutan konsumen dari waktu ke waktu terutama sebagai kembali ke alam adalah sekarang. Mencatat di bawah ini adalah alasan mengapa madu akan membuat kulit Anda terlihat halus, muda dan bersinar.

1. Madu memiliki bahan anti bakteri. Anda dapat menggunakan murni, madu yang belum diproses seluruh wajah Anda sebagai masker mingguan. Saya menggunakan madu dua kali seminggu. Pada awalnya, saya tidak melihat adanya perbedaan kecuali ada lapisan lengket di wajah saya. Tapi, setelah satu bulan atau lebih, jerawat saya mulai berkurang tanpa bekas luka apapun. Betapa senangnya saya untuk menemukan itu! Sekarang, setiap kali jerawat muncul, saya hanya oleskan sedikit madu sebagai tindakan perbaikan sebelum tidur. Ia bekerja keajaiban.


2. Madu dapat bertindak sebagai pelembab alami karena akan menahan air mengering pada kulit. Dengan berjalannya waktu, kulit akan berkerut. Dengan demikian, penting untuk tetap terhidrasi sehingga tidak akan kehilangan kekenyalan serta penampilan kulit yang halus. Menerapkan lapisan tipis madu ke wajah setiap hari sebagai pengganti krim malam akan bermanfaat bagi kulit.
3. Madu murni dapat digunakan sebagai pengobatan untuk bibir pecah-pecah. Sebelum tidur, oleskan tipis-tipis madu ke bibir dan biarkan semalam. Lakukan ini secara teratur dan Anda dapat say goodbye terhadap bibir pecah-pecah.
4. Madu adalah antioksidan alami. Tapi, untuk mendapatkan manfaat madu, kita juga harus mengkonsumsi setiap hari sehingga akan menyembuhkan dari dalam. Ibu saya selalu minum sesendok madu sebagai bagian dari rutinitas obat tradisionalnya. Kamu juga dapat mencampur madu ke dalam teh atau jus apel.
5. Madu memiliki aroma menenangkan. Kamu dapat membuat sendiri lulur menggunakan campuran madu dan gula kasar. Setelah itu, kulit kamu akan terlihat sangat lembab, lembut dan bercahaya. Selain itu, pikiran Anda akan menemukan damai.
Itulah manfaat madu untuk membuat kulit terlihat sehat dan bersinar. Sekarang, bagaimana jika kamu ingin produk yang memiliki semua manfaat madu tanpa sifat lengket dan dapat digunakan dalam setiap kesempatan? Saya sarankan Anda untuk menggunakan produk Oriflame dari seri Susu dan Madu yang terdiri dari body lotion dan krim wajah. Ini sangat akan memelihara kulit dan menjaga kemampuannya untuk memerangi bahan polutan sementara pada saat yang sama, membuat jerawat pergi.

PS: Artikel ini adalah submission saya untuk salah satu kontes di EzineArticles. Sayangnya tidak menang, hihihihi. Link : http://EzineArticles.com/4257401

1 comment:

  1. memang kulit tuh harus bener-bener dirawat dan di jaga, bukan hanya cewek saja sih, cowok juga perlu. Tapi kalo menurut saya lebih baik perawatan kulit model terbaru tuh dengan yang alami saja dari pada menggnakan kosmetik sih hahaha

    ReplyDelete