Friday, May 25, 2012

Review Parfum: Into the Blue dari Escada

Me and Hubby,
Sniffing a white peony.

Our eyes met, our hearts melt.
The music asked us to dance and to think of future chance.
Sitting on our own chairs, the candle lit our hairs.
And warm smiles lighted up the night.

Me and Hubby,
Together through eternity.

Into the Blue dari Escada adalah salah satu parfum favorit saya. Alasannya? Pertama, karena ini hadiah ulang tahun dari salah seorang teman (hihihihi, alias gretong!). Kedua, karena botolnya cantik. Ketiga, karena wangi parfumnya selalu dapat membangkitkan memori yang indah-indah.

Semprotan pertama menyemburkan kesegaran pantai dan air yang tetap feminin. Biasanya parfum cowok, lho, yang memiliki aroma aquatic tapi kali ini, Into the Blue mampu menjadikannya tetap feminin. Dan, bila memakai parfum ini, sering saya membayangkan mencebur ke laut berpasir putih (tapi bukan laut Ancol, lho!) serta membiarkan lembut air asin membasuh kulit dan rambut saya. Membiarkan laut menyapu semua kekhawatiran saya dan angin sepoi mendinginkan hati.

Nah, setelah wangi aquatic ini, saya menemukan wangi bunga peony yang indah. Yippiii...

Ada teman yang bilang,"Lha, wangi peony apa enaknya?" Iya siy, memang menurut saya, wangi peony itu agak aneh kayak wangi balsem, hihihihi. Tapi..wangi yang aneh itu membuat saya addicted dan ga bisa berhenti menciumnya secara wangi peony ini lembut dan cling to the skin. Btw, kamu nyadar ga, klo peony itu sering digunakan dalam rangkaian bunga di pesta perkawinan? Nah - agak malu juga niy ngakunya - bila pesta perkawinan itu diadakan oleh teman maka bunga peony-nya sering saya minta (paksa :-)). Hmm, klo dipikir lagi, sebenarnya bunga mawar dan tuberose-nya sering saya minta juga, siy...

Dalam Into the Blue, wangi peony tersebut mampu bergandengan wangi aquatic selama beberapa waktu sebelum akhirnya berpindah ke wangi musk dan kayu basah kecebur di laut (ha?).

Secara keseluruhan, selling point dari parfum ini adalah wanginya yang tidak intrusif serta segar. Cocok untuk pemakaian di kantor maupun bila di luar ruangan sambil berpanas-panasan.

btw, apakah kamu suka bunga peony juga seperti saya? Apakah yang membuat kamu suka? Pls share, yaa. Juga, bila kamu sudah mencoba Into the Blue ini, pls feel free to comment and share.

Thanks and XOXOXO. Have a nice Friday!

No comments:

Post a Comment