Perfume Review: Mila Schön for Women


Maaf kepada para fashionista: saya tidak pernah mendengar nama Mila Schön hingga hari ini yaitu sewaktu saya menggunakan satu vial berisi sample parfum Mila Schön untuk wanita. Ternyata, saat saya mencari nama ini di google.com, wah ternyata sang desainer berasal dari Itali dan sudah wafat.

Parfumnya sendiri cukup menarik untuk digunakan sehari-hari dalam aktivitas siang hari misalnya berolah raga, mengejar bus transjakarta, naik angkot dan/atau berbelanja ke pasar/supermarket. Bisa juga digunakan untuk di kampus dan kantor. Mengapa? Karena wanginya standar walaupun cukup menyenangkan.

Wangi pertama yang saya cium saat menyemprot parfum ini pertama kali adalah wangi buah-buahan terutama semangka yang manis dan berair. Asyik, kan? Setelah itu, saya menemukan wangi bunga-bunga. Drydown parfum ini adalah sedikit wangi rempah dan kayu.

Parfum ini menempel di kulit dan baunya tidak menguar kemana-mana. Dan, daya tahannya pun cukup lama. Jadi, cocok untuk alternatif penggunaan sehari-hari. Juga, cocok disemprotkan ke tubuh untuk menutupi bau masakan sehabis makan siang di warteg dekat kantor.

Comments

  1. kira2 saya masih bisa beli parfum ini dimana ya? terakhir saya dengar dr cnf udah nggak jual lagi?
    padaha wanginya cocok banget sama keprobadian saya. terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi theressa, maaf aku juga kurang tahu belinya dimana secara waktu itu pun aku beli hanya vial saja. semoga kamu cepat dapat parfum penggantinya ya klo yang ini sudah ga ktemu dimana-mana.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts