A Letter #2: Tea-based Perfume

Di tanggal 8 Aug 2011, KS menulis: 
misi mbak...mau tanya aja nich, saya lagi cari parfum yg aroma dasarnya teh, kira2 mbak punya refrensi apa saja?
trims.
Montie's reply
Hi KS,
Terima kasih suratnya ya. Mohon maaf bgds karena dibalasnya luamaaa secara saya sempat ga nge-blog 1 tahun karena kesibukan sehari-hari (married, pindah ke luar, balik ke Indo lagi, dst).
Kebetulan saya pencinta teh jadi saya juga suka sekali dengan parfum yang banyak wangi tehnya. Beberapa di antara ini menurut saya bisa dijadikan referensi: 
  1. Bvlgari - Eau Parfumee au The Vert Extreme --> wanginya kecut dan lebih banyak wangi citrus daripada teh-nya di kulit saya. Menurut saya, lebih cocok untuk cowok. 
  2. Bvlgari - Eau Parfumee au The Blanc --> love it so much. Wanginya lembut. Hanya saya agak binun, apakah ini terinspirasi dari wangi white tea.
  3. Bvlgari - Eau Parfumee au The Rouge --> seharusnya wangi teh tetapi kok hidung saya tidak mencium wangi teh sama sekali. 
  4. Bvlgari - Eau Parfumee au The Vert --> percobaan pertama siy, wanginya green. Nanti kalau sudah dicoba lagi akan saya coba review.
  5. Jennifer Lopez - Still --> ini wangi tehnya berasa bgds, segar dan membuat ceria hari-hari saya :-).
  6. Elizabeth Arden - Green Tea Scent Spray --> wanginya bening dan menyegarkan, cocok untuk di udara panas, harga murah, namun cepat hilang baunya sehingga harus sering disemprotkan.
  7. Elizabeth Arden - Green Tea Summer --> lebih ke arah wangi buah-buah bila di kulit saya. 
  8. Elizabeth Arden - Green Tea Lotus --> cantik, lembut dan wangi tehnya masih berasa.
Nah itu parfum beraroma teh yang pernah saya coba. Karena sudah setahun email ini berselang, saya harap kamu sudah menemukan apa yang kamu cari (please share yaaaa).

XOXOXO

Comments

  1. Mba minta tolong sarannya, saya sudah 21 tahun. Sejak dulu hanya memakai wangi-wangi bayi. Sekarang mau beralih ke perfume. Saya suka wangi lembut yang tidak menyengat, bunga kecuali melati, buah dan sebagainya. Bisa dipakai sehari-hari. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Hana, siipp.. email kamu dah aku baca.. sorry rada lama reply-nya ya. inbox error.. lagi mikir reply nya niy..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts