Friday, May 18, 2012

Kebanyakan Parfum namun Dibuang Sayang...

Pemandangan di sebelah kiri adalah pemandangan salah satu rak yang saya khususkan untuk parfum yang saya beli walo' belum tentu menjadi parfum favorit saya. Malah, begitu beli, terus malah jadi malas memakainya karena masih suka dengan yang lama :-) Boros ya? Iyaaaa... Walaupun periode penuh semangat ini semua terjadi sebelum saya married. Kalau sekarang siy, setelah menikah, tentunya ada prioritas lain yang harus didahulukan: misalnya bila jalan ke mal, daripada mampir ke toko parfum, pastinya mampir ke supermarket dulu. Duh, beginilah bila jadi ibu-ibu. Bila disuruh memilih satu kilo apel beneran atau satu botol DKNY apel, terpaksa pilih apel beneran yang Granny Smith, xixixixi...

Anyway, isi dari rak itu adalah:
  • Kiri : sampel parfum Les Parfums de Rosine, J'adore L'absolue Dior hadiah perkawinan , Stella McCartney Stella, Chanel Allure EDT, JPG Fragile EDT (masih di kardus, duh!), Mariah Carey M, Elizabeth Arden 5th Avenue
  • Tengah: Kenzo Amour (di belakang, botol oranye), Marc Jacobs Blush (masih di kerdus juga!), sampel Lollita Lempicka (entah apa) dan...satu pouch berisi vial, sampel, miniatur, decant, plus parfum roll-on dari celeb Indo yaitu Olla Ramlan :-) --> tapi ga keliatan botolnya. 
  • Kanan: Iceberg Effusion, set miniatur Bvlgari, lip balm Mor, miniatur Valention + J.Lo Glow + Balmain Vent Vert, dsb. 
Itu baru dari satu tempat di rak. Bagaimana dengan tempat penyimpanan yang lain? Nah, ini dia selanjutnya.


 Kotak ini sebenarnya kotak bekas kue dari Harvest yang dialihfungsikan menjadi kotak parfum miniatur dan sampel/vial. Di dalamnya ada Marc Jacobs Daisy dan Lancome Tresor. Ada mini J'adore Dior. Hadeuh, sudah ada botol besar, masih saja saya pingin yang kecilnya. Ada Anna Sui. Ada sampel Tauer Perfumes serta berbagai miniatur lain yang masih berada di dalam kotaknya.

Berlebihan ga siy? Kebanyakan pasti iya karena ini baru dari 2 tempat penyimpanan. Masih ada 2 tempat lagi di rumah orang tua saya serta 1 tempat di laci kantor.

Jangan ditanya nama parfumnya. Terus terang, sebagian besar namanya sudah saya lupakan.

Oh no, my perfumes will outlive me!

12 comments:

  1. Hay Montie.. seneng rasanya ketemu sama yang "gila" parfum kaya kamu. hihihi. maksudnya biar ada temen share.

    berlebihan?? awal liat dan baca, komentarnya sih IYA. tapi setelah dipikir-pikir ya nggak juga sih, namanya udah suka mau diapain lagi.

    jadi betah pengen ubek-ubek blog kamu, soalnya lagi cari parfum yang bener-bener jadi my signature line. thanks for inspiring me, and I thought so many people out there.:D

    ReplyDelete
  2. hay Montie.

    seneng deh ketemu sama perfume freak kaya kamu, hihi. jadi ada yang bisa ditanya-tanyain soal parfum.

    segitu banyaknya sih emang kebanyakan buat orang "biasa", tapi kalo emang udah suka ya g keliatan banyak lagi sih. untungnya punya aku masih 1 dus aja.

    mau ubek-ubek blog kamu nih, soalnya emang lagi nyari parfum yang jadi my signature line.

    ReplyDelete
  3. Hi Dina_dyna,
    1 dus itu juga udah banyak loh, hihihihi... Pernah hitung ga, akan habis dalam berapa taon :-)
    Makasiy ya sudah mampir.

    PS: smp sekarang, aku ga punya signature scent secara lebih hobi coba-coba :-) Hopefully, kamu suatu saat punya ya. In between, semangat untuk coba-coba terus! hihihihi..

    ReplyDelete
  4. hello montie, salam kenal...
    this great blog about parfume, gw juga seneng bgt yang nama si mr.parfume, blm sempat berdus dus kyk montie seh hehehe , baru aja ambil versace dreamer, iceberg 74, and hugo boss army...pas kebetulan lg batam.

    dari beberapa tempat yg gw telusurin akhirnya gw singgah di toko FM collection & Salvina collection just for info, batam ternyata gak semua harga parfume nya lbh miring dari jakarta cuma kecek sekitar 50 - 70rb aja tah...hohoho!

    dan beware ttp ada nya parfume palsu klu lg hunting di batam :-)

    well kalau montie dijakarta ada tau info toko dgn harga parfume yg lbh murah?, kalau ada info ya, krn sempat dgr dari teman ada toko disekitar gelael tebet yg jual parfume asli dgn harga relatif lbh murah n murah nya masuk akal...:-)

    ReplyDelete
  5. hi mas pram, salam kenal juga...
    wah senangnya bisa ke batam, aku suka jembatan barelang, hihihihi, karena bisa ngeliat orang-orang yg foto-foto...

    thanks idenya ya, Mas, mengenai toko parfum di jakarta yang bisa aku review :-). Nanti kapan-kapan aku blog ya toko yg pernah aku kunjungi..

    ReplyDelete
  6. Sayang memang... Tapi kalo botolnya doang mah dibuang aje..
    hehehe

    Box Makanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau botol besar setuju aku buang kalau isinya habis, mas. tapi dirusak dulu biar ga bisa di-refill lagi. tapi kalau miniatur, masih aku koleksi, mas.

      btw, terima kasih sudah visit blog aku :-). sukses selalu bisnisnya.

      Delete
  7. Parfum kalau blm dibuka segelnya sama sekali mampu bertahan berapa tahunkah sist...setau aku klo yg sdh dipake max 3 tahun ya....

    ReplyDelete
  8. Sis parfum kalau blm dibuka segelnya sama sekali mampu bertahan berapa tahunkah? yang aku tau kalau sdh dibuka max 3 tahun...

    ReplyDelete
  9. Klo boleh botol'a sya ambil dh sist.k'bner'n sya koleksi botol2 parfum.baru2 ini aj sh.krna main ke rmh temen.ternyata keren jg klo pajangan botol parfum.setelah slama ini suka maen buang2 aj klo udh abis isi'a.skrng nyesel.mau bli dri awal lg tp udh pnya anak.jd mentingin buat bli susunya.kbar'n y sist klo mau buang botol nya.ni no sya 083871330508.tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf sekali, sampai sekarang saya masih sayang sama botolnya, walau tidak dipajang siy.. terima kasih sudah mampir ya.

      Delete
  10. Hii mba montie.boleh donk bagi btol2 yg gak k'pke.buat pjangan di rmh sya.
    Dl klo sya pke perfum klo udh abis lngsung di buang.pas dpt lmri pjngan bru.dan sya isi bbrp btol yg msih ad trnyta bgus.....
    Klo mba montie rela pndah rumah botol'a ksih tau y....

    ReplyDelete