Sunday, April 01, 2012

Pure White Linen dari Estee Lauder

2006 adalah tahun diluncurkannya Estee Lauder Pure White Linen. Ini juga tahun dimulainya posisi manajerial saya. Saya sangat gembira, happy, percaya diri. Saya punya laptop saya sendiri, saya dinas kantor yang bisa jadi milik pribadi setelah 5 tahun, bilik kerja saya lebih besar lengkap dengan kursi tamu. Semuanya sempurna.  

Dan, di atas itu semua, saya bisa membeli sebotol besar Pure White Linen, lengkap dengan khayalan saya bahwa pada akhirnya saya bisa seanggun Ms Paltrow. Wajahnya memang terlihat melankolis (beda bgds dengan wajah saya yang terlihat pasti ceriwis), rambut panjang lurus, dan pakaiannya putih sederhana.  
Usia saya belum 30 tahun. Tetapi saya ingin mendapatkan kepercayaan diri setara perempuan di usia itu: sukses dalam karir dan kehidupan pribadi. Pure White Linen meningkatkan pencapaian keberhasilan hidup saya itu.  

Mengikuti keberhasilan pendahulunya White Linen yang diluncurkan pada 1978 (duh, saya masih bayi), Pure White Linen menangkap ide jalan-jalan musim panas di padang rumput ..

Berjalan kaki di jalan penuh dengan bunga putih, di mana angin lembut membelai kulit lembut dan buah jeruk dan berry tergantung rendah dari pohon. Sinar matahari menyapa kamu pelan-pelan. Rumput berembun dan bunga honeysuckle memuji kecantikan kamu. Dan, kau ada di sana, dengan kepala penuh khayalan cerah serta busana putih kamu yang secantik kelopak gardenia.


Hari yang indah!

Ya, Pure White Linen menumbuhkan semua kebahagiaan dalam diriku. Endusan pertama beraroman mandarin dan buah ranum penuh air. Sungguh jenius! Sebuah paduan sempurna buah dan bunga yang tidak dibuat untuk remaja. Paduan sempurna yang selalu cocok untuk semua musim sepanjang tahun. Sangat sempurna untuk saya!

Dan, freesia yang didampingi oleh sebentuk mungil bunga melunakkan kecutnya mandarin. Ia membawa  perasaan bersih, berkilau samar, seromantis dan sesegar air mawar .

Pada akhirnya, Pure White Linen memenuhi harapan saya dari sebuah keanggunan abadi.
 -------------------------------------------------- ------------------------ 
Atas : Italian Mandarin, Sentuhan Udara Dingin Segar, Raspberry, Dewy Hijau, Freesia putih
Tengah: Tulip Merah, Rose Absolute, Honeysuckle Wild, Gardenia Petals 
Basis: Cedarwood putih, nilam, Heliotrope 

Situs Resmi: www.esteelauder.com

No comments:

Post a Comment