Friday, October 15, 2010

Parfum Review: Deseo Forever dari Jennifer Lopez

Wanita Asia - termasuk saya - banyak yang suka parfum beraroma lembut namun memiliki daya tahan lama. Terutama saat beraktivitas di siang hari. Tentunya buat para pembuat parfum, hal seperti ini adalah tantangan.

J-Lo berusaha menyambut tantangan tersebut. Setahun setelah peluncuran parfum Deseo di 2007, dia membuat parfum spesial untk pasar Asia. Parfum ini katanya terinspirasi saat ia berjalan-jalan di kebun sehabis hujan. Oleh karena itu, dia bekerja sama dengan perusahaan pembuat parfum Coty untuk meluncurkan Deseo Forever di tahun 2008. Hmm, taman miliknya itu seperti apa ya, hingga bisa menjadi inspirasi pembuatan parfum.

Deseo Forever berarti Desire Forever. Jadi asumsi saya adalah akan ditemukan suatu parfum yang sensual dan seksi. Wah, ternyata salah. Parfum ini beraroma buah, campuran antara apel dan persik. Ih, baunya enak. Ada sedikit wangi bergamot di situ serta freesia juga.


Belakangan, saya menemukan wangi muguet yang berdampingan dengan bergamot. Kurang orisinil, ya? Biasa bgds.. Di kulit saya, akhirnya parfum ini berakhir dengan aroma musk dan amber. Mirip dengan pendahulunya yaitu Deseo.

Oleh karena aromanya biasa-biasa saja itu, saya tidak mau membeli sebotol besar parfum ini. Vial saja cukuplah. Walaupun tergolong wanita Asia, saya masih suka parfum yang berat seperti Angel and Lollita Lempicka.

---------------------------------------------------------------------
Top Notes: apple, peach, freesia, bergamot, hedione
Middle Notes: pink rose, muguet, orange blossom, magnolia, mimosa
Base Notes: amber, oakmoss, musk, sandalwood, cedar wood, mineral accords, patchouli
Year of Creation: 2008

No comments:

Post a Comment