Perfume Review: Mariah Carey - Luscious Pink

Apa yang bisa saya katakan tentang Mariah di samping otaknya yang cerdas, suaranya indah plus berpenampilan seksi? Yah, banyak dari itu sebenarnya, misalnya dia meluncurkan berbagai parfum. Parfum pertamanya adalah 'M' dan tercantum dalam nominasi Penghargaan Fifi. Setelah itu, dia meluncurkan 'Luscious Pink'.
Luscious Pink memiliki kemiripan desain botol dengan 'M': tutup botolnya berbentuk kupu-kupu. Saat diluncurkan, saya pergi mencari di seantero kota (tsah.., mendramatisir bgds) untuk menemukan koleksi tersebut. Seperti biasa, dimana ada usaha, disitu ada jalan (begitu ga siy, pepatah-nya). Parfum yang paling saya inginkan berhasil ditemukan, tersembunyi di Blok M Plaza di toko kecil nyempil. Itu pun, ditemukannya secara kebetulan.
Sejujurnya, M Luscious Pink melampaui mimpi terindah saya!

Sebenarnya sih, kecantikan itu relatif. Tetapi, bisa dibilang parfum ini lembut dan indah... Kamu bisa merasakan deh bedanya bahwa parfum cantik ini mampu menyeimbangkan kesegaran buah dan manisnya gula. Dibuka dengan bergamot dan suatu nada lain yang ceria (itu kali ya yang namanya Bellini cocktail, hmm menarik), saya masih melihat adanya benang merah dari parfum pendahulunya (yaitu "M"). Jadi, masih ada wangi marshmallow yang lucu. Eh, tapi sebenarnya saya tidak tahu, lho, marshmallow itu ada wanginya ga, siy... Anyway, wangi gula-gula yang manis tersebut tidak terlampau tercium sehingga masih bisa digunakan di udara panas seperti di Indonesia.

Di nada tengah, tiare flowers tercium bersama dengan bunga lili. Menurut saya, wangi seperti itu kok jadi mirip parfum Princess dari Vera Wang ya. Atau, mirip juga parfum lain di pasaran yang wanginya manis-manis. Memang siy, M Luscious Pink masih lebih lembut dari yang lain.

Cuma, yang bikin saya agak bosan adalah dalam base notes-nya, saya merasa parfum ini mirip parfum lama saya yaitu Belong dari Celine Dion, hanya lebih manis sedikit.

Dasar ga rezeki, sehabis menulis artikel ini, botolnya jatuh ke lantai dan...pecah. Duh, langsung satu kamar saya wangiiiii buangeeddsss.... Rasanya saya seperti mandi bunga.. So heavenly!

Jadi, kalau kamu penggemar vanila dan wangi gula, silakan dicoba parfum ini untuk digunakan sehari-hari.
-------------------------------------------------------
According to Fragrantica.com:
Top Notes: bergamot, Bellini cocktail, ocean breeze accords
Middle Notes: tiare flowers, peony, lily
Base notes: blond woods, sandalwood, musk

Comments

  1. blok m plaza nya toko apa ya? info dong. lagi ngincer parfum itu juga

    ReplyDelete
  2. blok m plaza nya toko apa ya? info dong. lagi ngincer parfum itu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. di toko Queens.. tapi banyak juga kok di toko online lain, dear..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts