Sunday, June 05, 2011

Review Parfum: Pleasure Exotic dari Estee Lauder

Pernahkah kamu ingin sekali agar musim panas berlangsung sepanjang tahun? Hanya agar supaya kamu berlari di padang penuh bunga dalam pakaian yang ringan melambai tertiup angin. Atau, hanya agar kamu bisa bersepeda mengelilingi desa yang damai di jalan berkerikil yang tenang.

Saya pernah ingin musim panas berlangsung selamanya. Terutama saat saya menyusuri Ubud Bali sambil nggowes sepeda tua dan angin lembut menerpa wajah serta senyum di wajah teman-teman seperjalanan.


Itulah sebabnya, saat saya mengendus wangi parfum Estee Lauder Pleasures Exotic, mendadak hati saya senang sekali dan musim panas di Ubud saat itu seperti kembali! Atau juga sesederhana perasaan bahagia saya saat berdiri di bawah pohon belimbing Ayah dan salah satu belimbing yang manis berarir jatuh ke tanah.  

Semburan wangi grapefruit, jeruk dan mangga adalah hal yang pertama saya temukan dari parfum ini. Wanginya hijau dan kecut sehingga seperti sungguh-sungguh makan buah-buahnya. Rasanya segar, sesegar bila wajah saya disemprot air dingin bercampur sedikit jus lemon. 


Parfum ini sungguh tahan lama sehingga sepanjang hari saya seperti mandi buah. Memang setelah agak lama, wanginya diperlunak sedikit dengan wangi bunga dan bambu. Tahu ga bunga apa? Kembang sepatu! Lucu ya, ada parfum wangi kembang sepatu. Jadi ingat dulu waktu kecil, saya suka sekali kembang sepatu untuk dipetik, direndam ke air lalu diambil minyaknya. Wah, pengalaman pertama membuat floral perfume oil, hihihi...


Di kulit saya, tidak ada wangi kayu yang muncul.

Pleasures Exotic diluncurkan di tahun 2004 dan sangat cocok bila kamu ingin menggunakan wangi buah dan bunga tropis. Cocok juga untuk hari-hari panas dan berangin. -------------------------------------------------------------------
Top Notes : Mango Passion Fruit Cocktail, Dewy Green Leaves, Pink Grapefruit, Orange, Lemongrass
Heart Notes : Hibiscus Flower, Island Bamboo Flowers, Bougainvillea Vine, Orange Blossom, Lychee, Cassis
Base Notes : Sandalwood , Amber, Violet Woods

2 comments:

  1. my lifetime perfume would be "pleasures" by estee lauder. its just so 'something' and perfectly right on me :)
    looking forward to reading your review on this.
    thanks for bringing such a joy in writing the scents... very inspiring :)

    ReplyDelete
  2. Hi Aksarahati, thanks ya :-). Aku juga suka Pleasure, kok kita sehati, ciee, hihihihi.

    ReplyDelete