Thursday, December 16, 2010

Review Parfum: Hugo XX EDT dari Hugo Boss

“The Battle of the sexes,” adalah slogan yang baik. Tentunya saya mengharapkan agar tercipta suatu parfum yang memabukkan dan membangkitkan sensualitas di udara. Parfum ini juga harus mampu menarik perhatian lawan jenis sehingga siapa tahu, dia mau berdansa bersama malam ini (halah...).

Nah, intepretasi saya terhadap iklan itu yang ternyata menyesatkan karena aroma wewangian ini sepertinya berbeda sekali dan tidak pas dengan harapan saya.  
Diluncurkan di tahun 2007 sebagai bagian dari seri Hugo Woman, Hugo XX menangkap sensualitas dengan cara membungkus aroma makanan dan buah-buahan. Yes, it is completely foody…in a very light way.
Di kulit saya, top and heart notes parfum ini wanginya bergantian muncul. Melati yang semanis susu datang pertama diikuti dengan wangi leci dan jeruk mandarin.
Baru setelah agak lama, datanglah wangi lain yang lembut namun masih beraroma buah (buah apa ya, hidung saya masih kurang canggih dan tidak bisa menemukan wanginya). Malah, rasanya saya kok menemukan wangi bunga lotus...

Setelah itu, saya berharap ada wangi kayu yang akan bertahan lama. Lho, tapi tidak ada. Wah, parfum ini masih kurang seksi deh rasanya bila hanya mengandalkan wangi buah dan bunga seperti itu.
----------------------------------------------------------------------
Top Notes : lychee, blackcurrant, mandarin
Middle Notes : basmati rice, jasmine sambac
Base Notes : sandalwood
Image : Hugo XX Website

No comments:

Post a Comment