Apa sih Penjepit Bulu Mata itu?

Orang-orang mengatakan bahwa mata adalah jendela jiwa. Oleh karena itu, perempuan melakukan segalanya untuk membuat mata mereka terlihat lebih indah, lebih besar, diwarnai dengan eye shadow yang dirancang untuk meningkatkan warna alami mata, dan sebagainya. Tempatkan seorang wanita di toko yang menjual produk makeup mata dan aku yakin dia akan sebahagia seorang anak yang masuk ke toko permen.

Salah satu fokus dalam meningkatkan kecantikan mata adalah bulu mata. Ada dua alat yang tidak boleh dilupakan ketika perempuan perlu untuk memperindah bulu mata mereka. Yang pertama adalah maskara dan penjepit bulu mata yang kedua. Tapi, sebenarnya, apakah macam-macam penjepit bulu mata itu? Dan, bagaimana kita menggunakannya?

Penjepit bulu mata adalah perangkat mekanik, berbentuk seperti gabungan antara tangan gunting dengan kepala seperti penjepit. Setiap bagian atas dan bagian bawah klem memiliki bantalan karet yang digunakan untuk mencegah bulu mata agar tidak tercabut keluar. Pengeriting bulu mata regular terbuat dari logam padat. Penjepitnya biasanya dibentuk seperti bentuk-U dan terdiri dari banyak ukuran lekukan yang berbeda. Benda ini digunakan untuk tujuan kosmetik. Dengan menempatkan bulu mata di bagian kepala klem penjepit, mata tampak lebih terbuka, dramatis dan lebar.

Sejarah penjepit bulu mata itu sendiri dapat ditelusuri kembali ke sekitar tahun 1930. Namun, sekarang, ada desain yang lebih dipatenkan, yang cukup menjanjikan bagi kaum wanita yang mempunyai berbagai ukuran dan bentuk mata sedemikian rupa sehingga perlu berbagai pengeriting bulu mata.

Jenis pertama adalah benda berukuran regular, manual, terbuat dari logam semua. Penjepit bulu mata mekanis adalah yang paling umum dan dapat digunakan dengan tanpa dipanaskan atau dipanaskan dengan pengering rambut. Ketika membeli jenis penjepit bulu mata, Anda harus selalu ingat untuk bertanya apakah merek tersebut memiliki karet pad pengganti yang dapat dibeli terpisah. Jika tidak, saat bantalan karetnya kering, Anda harus membeli alat baru yang mahal. Selain itu, karena batang alat ini terbuat dari bahan metal solid, sangat disarankan untuk menggunakan logam yang bebas nikel untuk mencegah reaksi alergi (untuk beberapa orang). Beberapa model juga memiliki batang yang terbungkus karet untuk memberikan pegangan yang lebih mantap. Salah satu merek yang direkomendasikan adalah Oriflame karena harganya wajar (IDR 39,900) dan barangnya berkualitas tinggi serta bebas nikel.

Penjepit bulu mata berukuran mini, manual, terbuat dari solid metal. Penjepit bulu mata mekanis adalah alat ajaib yang cocok untuk mata kecil, atau bulu mata rapuh, yang mana hal ini adalah sangat umum bagi perempuan Asia. Yang paling dicari merek Shu Uemura. Melengkapi ukuran regulernya, alat ini adalah alat serbaguna. Mereka saling melengkapi satu sama lain untuk meng-cover bahkan bulu mata yang paling sulit di sudut mata. Harganya berkisar dari US 17 hingga US 24 untuk berlapis emas 24 karat. Tentu saja, itu bisa lebih tinggi bila diimpor ke beberapa negara.

Penjepit bulu mata Listrik datang dalam ukuran yang bervariasi. Hal ini masih dioperasikan secara manual jadi jangan bayangkan alat otomatis. Baterai dipasang sehingga membuat bantalan karet penjepit-kepala memanas sehingga bulu mata dapat berbentuk ikal dengan lebih mudah. Hasilnya tahan lama. Jenis ini biasanya memiliki badan yang terbuat dari bahan tahan panas atau plastik dan tidak berbentuk gunting. Merek terkenal adalah Talika. Sayangnya, harga sedikit lebih tinggi, sekitar US 37.

Meskipun banyak merek menawarkan berbagai penjepit bulu mata, penggunaannya toh hampir sama. Oleh karena itu, dianjurkan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan anggaran.

Comments

Popular Posts