What a Coconut (Review: Coconut & Lime Body Lotion by Trelivings)

Sejujurnya, saya selalu sulit menemukan pelembab tubuh yang cocok untuk parfum yang sedang saya gunakan. Yang lebih sulit lagi adalah bila ingin mencari pelembab yang menambah derajat wangi si parfum. Itu sebabnya, saya kok agak terobsesi untuk mencari pelembab tubuh yang tepat. Di pihak lain, sebagian besar pelembab tubuh yang diproduksi di Indonesia memiliki wangi yang enak namun jadi tabrakan wanginya bila digunakan dengan parfum. Bila sudah kepalang tanggung karena kesengsem dengan wangi salah satu parfum namun tidak menemukan pelembab yang cocok maka saya terpaksa menggunakan pelembab tubuh tanpa wangi.

Tiba-tiba di suatu siang yang panas...ndilalah saya menemukan pelembab tubuh dari Trelivings ini di bazaar dekat kantor. Merek ini sendiri adalah dari Australia yaitu dari suatu perusahaan bernama Evodia Australia. Produk yang diproduksi dan dipasarkan cukup lengkap. Sayangnya, sulit sekali menemukan merek ini di Indonesia.



Nah, pada saat itu harganya hanya Rp 20,000. Agak mencurigakan, siy, secara di situs web-nya saja, harga produk ini adalah sekitar AUD 14. Tapi, siapa yang sanggup menolak barang diskon? Jadilah, saya beli satu Coconut & Lime Body Lotion walaupun di dalam hati agak ragu,"Ups, apakah barang ini sudah kadaluwarsa?" Hihihihi, cuex ajah deh.



Teman saya sempat bertanya,"Mana ada yang mau badannya wangi kelapa. Salah-salah, bisa dikira es kelapa muda!" 

Eh, tapi ternyata wangi dari pelembab ini sangat cocok untuk menemani salah satu parfum favorit saya yaitu Escada Rockin' Rio.



Selain Coconut & Lime, pada saat saya membeli pelembab ini, Trelivings memiliki jenis pelembab yang lain, lho, yaitu: 

  • Fig & Cinnamon (cocok untuk parfum Kadotta dari Michael Storer)
  • Frangipani (cocok untk Amour dari Kenzo)
  • Honey & Jasmine (sesuai menemani semua rangkaian wangi parfum beraroma utama melati, seperti  Dior-J'adore, Giorgio Armani - Acqua di Gio, Chanel - No 5, etc )
  • French Riviera (untuk vanilla-based perfumes, e.g JPG-Classique, Cacharel-Gloria, Dior-Addict, The Body Shop-Vanilla, Anna Sui-Sui Dreams, etc). Tetapi, kita harus memilih salah satu yang dipakai dengan lebih sedikit, entah parfum atau pelembabnya. Kalau tidak, nanti jadi wangi sekali rasanya.
  • Blue Mountains Magnolia (untuk parfum dari magnolia)

Comments

Popular Posts