Thursday, February 04, 2010

Perfume Review: Orange Tonic by Azzaro

Saya benci botol parfum ini!

Serius, saya benci botolnya.

Bentuknya agak menjijikkan meskipun cairan di dalamnya adalah berwarna jeruk menyegarkan. Tapi, setelah parfumnya habis, hanya tersisa sebentuk botol yang aneh. Entah kenapa, agak mengingatkan saya pada dog poo, maaf.

Tapi, aroma Orange Tonic adalah salah satu obsesi saya selama bertahun-tahun. Parfum ini telah menghantui saya sejak saya melihat iklannya pertama kali di salah satu majalah langganan saya. Dan itu pun pada tahun 2004. Iklan tersebut mengatakan tentang energi, penuh vitamin C dan E, dll. Saya agak bingung apa gunanya semua vitamin ini untuk sebuah parfum. Beda bila yang diomongkan adalah mengenai pil suplemen atau roti atau jus buah.


Pokoknya, Orange Tonic memang pantas untuk namanya. Aroam yang penuh dengan jeruk. Cukup tahan lama namun menyegarkan. Rasanya seperti makan clementine yang manis segar langsung dari pohonnya. Juga, entah kenapa, bila memakai parfum ini, rasanya mengalami hari terbaik setiap hari. Bila diendus lebih lanjut, ada sedikit wangi kapur dan bergamot. Dan, parfum ini berakhir dengan nada manis sepotong madu. Sayangnya, wangi jeruk terlalu mendominasi walaupun kehadirannya bersifat halus dan manis.

Saya sangat merekomendasikan ini untuk teman segar musim panas di pantai. Bagaimana dengan Anda? Silakan berbagi pendapat tentang parfum beraroma jeruk pada khususnya.

2 comments: