Tuesday, January 26, 2010

Perfume Review: Eau Belle D'Azzaro by Azzaro

Saya suka tampilan D'Azzaro Eau Belle. Tapi, tolong jangan tanya kenapa karena saya benci botol dari saudaranya yaitu Orange Tonic yang sama-sama diluncurkan oleh Azzaro. Saya pikir mungkin hal ini tergantung pada kesan pertama saat melihat parfum ini. Warna hijaunya menyegarkan. Azzaro Eau Belle d'diluncurkan pada tahun 1995 dan dibuat oleh Natalie parfum Feisthauer, perfumer senior dari perusahaan pencipta wewangian dan rasa makanan bernama Symrise.

Eau Belle d'Azzaro adalah sebuah ledakan cahaya dari kategori wewangian beraroma jeruk dan menurut saya, lebih pantas bila disebut sebagai cologne. Wanginya sangat linier dan begitu-begitu saja dengan setitik aroma madu di pertengahan.

Namun, ledakan pertama dan bergamot yuzu tinggal untuk waktu yang sangat lama sehingga membuat Eau Belle salah satu parfum yang paling cocok untuk kegiatan di luar ruangan dan di bawah sinar matahari yang melotot garang. Kita dapat menemukan sedikit melati dan freesia. Parfum ini berakhir dengan wewangian kayu yang agak standar ya, menurut saya. Dan, terus terang, hidung saya sedikit kewalahan oleh getirnya yuzu dan bergamot. Jadi, yah sudahlah.

Saat ini saya akui bahwa cukup sulit untuk menemukan D'Azzaro Eau Belle saat ini. Tapi Anda bisa mencoba untuk membeli (atau meninggalkan pesan bila tidak tersedia) di FragranceX yang memberikan FREE SHIPPING untuk lebih dari 230 negara.

No comments:

Post a Comment