Perfume Review: Spirit Night Fever by Antonio Banderas

Banderas adalah nama yang maskulin. Ehm, sebenarnya sih, orangnya yang maskulin. Bila Antonio Banderas dinamai Antonio Bejo atau Antonio Tukijan, tetap saja orangnya maskulin dan …yummy… Dan, karena dia (menurut saya, loh) termasuk anggota perkumpulan sexiest man alive, saya tentu saja langsung setuju dengan line parfum dari Mr. Banderas, terutama karena dia memilihkan Spirit Night Fever untuk saya pribadi. Ya minimal rasanya seperti itu.

Parfum ini termasuk dalam kategori floral-oriental. Artinya: wanginya (seharusnya) sensual. Sayangnya, kebalikannya yang terjadi. Oke, memang parfum ini sensual bila orang lain mampu mencium wanginya. Ndilalah, mau disemprotkan berapa banyak sekali pun, yang mampu menghirup wanginya hanya saya, orang lain tidak. Sudah saya tes, dengan menyemprot 5x, tetapi setiap kali melewati teman saya yang sangat alergi dengan parfum, dia menoleh pun tidak.

Jadi, bila kamu membutuhkan parfum yang sangat lembut, misalnya dalam bila mau bertemu mertua galak, boleh deh memakai parfum ini secara wangi akhirnya cukup lembut nan seksi yaitu campuran vanilla dan cendana. Tetapi, bila ingin membuat kesan sensual terhadap orang lain, wah sebaiknya mencari parfum lain.
PS: atau mungkin karena harganya terlampau murah ya untuk ukuran Mr. Banderas.

Comments

Popular Posts