Perfume Review Emporio City Glam for Men by Giorgio Armani

Saya penggemar berat parfum Armani, terutama Acqua di Gio (baik untuk laki-laki dan perempuan). Oleh karena itu, ketika pacar memberikan sebotol Emporio City Glam yang hampir kosong bagi saya untuk ditinjau, saya bersemangat sekali. Saya percaya line parfum ini akan berkelas.

Tapi, reaksi pertama saya ketika menyemprot untuk pertama kalinya adalah, "Hei, ini wangi yang biasa. Lalu, mengapa kamu sangat mencintai parfum ini?" Tentu saja, pacar saya langsung mengangkat alis. Dan, matanya menunjukkan beberapa alarm berbahaya. Duh, sepertinya mulut besar saya telah berhasil membuat saya dalam kesulitan sekali lagi.

Akhirnya, saya melanjutkan 'perjalanan' saya dalam menyelidiki City Glam ini. Selama beberapa menit, saya menangkap aroma jahe yang berubah seketika menjadi aroma jeruk. Ada aroma lada juga. Itu pun setelah meneliti komposisi parfum ini dengan seksama dan hati-hati. Entah bagaimana, aroma ini terasa menghibur dan menggoda.

Setengah jam kemudian, saya menemukan aroma dasar dari City Glam yaitu musk dan vetiver. Agak..luar biasa, seperti bukan Armani. Harapan saya adalah sesuatu yang glamor dan liar sehingga sempurna untuk menghabiskan malam di tempat-tempat yang berkelas. Sebaliknya, apa yang saya terima adalah aroma yang sangat biasa dan sedikit mengecewakan! Lucunya, di kulit pacar saya, aroma tersebut masuk menyelimuti kulitnya seperti lapisan kulit kedua. Bercampur dengan bau tembakau, wangi ini membuatnya menjadi pria yang canggih dan trendy serta elegan.

Tetapi, yah, pujian di atas sebenarnya tidak terlalu objektif ya, hihihihi.

Jadi, apa yang saya bisa katakan adalah bahwa City Glam memberikan kesan muda, segar dan sangat wearable dipakai di negara tropis, bahkan bila di siang hari yang terik. Dan, bila memiliki wangi asli tubuh yang sesuai, City Glam akan menambah sensualitas pria, sumprit.

PS: Looking for City Glam as that perfect gift for valentine? Browse FragranceX.com's perfume gift sets and receive free shipping on all orders to the whole world!

--------------------------------------------------
Top Notes: jahe, lengkuas, wangi permen
Heart Notes: jeruk pahit, merica
Base Notes: vetiver, musk, kristal lumut
Tanggal Pembuatan: 2005

Comments

Popular Posts