Revlon - Mystic Rose :: fragrance review

Ah, Revlon! Salah satu merek terkenal di Indonesia!

Dikenal sebagai salah satu kosmetik murah terbaik dan selalu menjadi pemenang dalam kategori lipstik, saya penggemar berat mereka untuk kategori blush-on dan celak mata. Setiap kali seri baru diluncurkan di Indonesia, saya siap mengantri.

Dan, siapa yang tidak tahu Charlie? Ini dia wewangian terkenal dari Revlon, meskipun saya akui saya selalu sakit kepala bila berada di dekat seseorang yang tenggelam dalam wewangian memabukkan si Charlie. Jadi, saya mendapat kesimpulan bahwa Revlon adalah keharuman yang sangat mematikan bagi saya. Namun, saya sangat kecanduan merek kosmetik ini sehingga hari ini saya pergi ke mal untuk melihat-lihat. Tentu saja, berakhir dengan menyemprotkan sejumlah kecil Mystic Rose.

Diluncurkan pada tahun 2005, Mystic Rose beraroma agak sederhana yaitu apalagi kalau bukan mawar!

Kelemahannya adalah bahwa mawar di sini bukanlah jenis yang baik nan mengalun lembut tetapi lebih ke arah ledakan memualkan. Satu semprot di pergelangan tangan saya dan saya benar-benar terlindas oleh aroma buket mawar palsu tanpa ada pelengkap wangi bunga lainnya. Tidak ada melati, tidak ada tuberose, tidak ada jeruk mekar, tidak ada amber. Hanya mawar!

Seorang penggemar mawar seperti saya hampir tidak tahan penyiksaan seperti ini. Rasanya seperti dilemparkan ke dalam kolam air mendidih dengan uap asap tebal mawar naik memenuhi udara. Jadi, saya mencoba untuk menghilangkannya dengan mencuci tangan. Lho, masih ada saja wangi mawar di pergelangan tangan saya. Aarrghh! Padahal hanya satu semprotan saja!

Pokoknya, saya melihat dari segi positif saja deh, namanya juga kosmetik murah.

Mystic Rose tersedia di apotek terdekat. Harganya sekitar Rp 100,000-an untuk botol berisi 50 ml parfum.

Comments

Popular Posts