Saturday, June 06, 2009

Perfume Review: Delices de Cartier by Cartier

Saya seorang penggemar ceri: buah kalengan yang manis, permen Vicks rasa ceri & mint, sirup ceri, apa saja! Oleh karena itu, saya sangat gembira ketika Cartier merilis aroma ini pada tahun 2006. Selama 2 tahun, saya telah mengimpikan untuk membeli sebotol. Tetapi saya selalu menahan diri karean memiliki pikiran sederhana, "Saya tidak ingin berbau seperti buah-buahan yang biasanya jadi topping kue blackforest!" Faktanya, agak ngeri juga ya bila berbau seperti itu.

Ah, selalu ada saat pertama ketika seorang wanita harus menghadapi ketakutannya, menaklukkan ketakutan itu serta menendangnya ke samping. Hematnya, dalam kondisi saya, yaitu mencoba parfum Delices de Cartier.

Surprise! Hanya sedikit ceri manis yang terungkap dan malahan lebih banyak wangi bergamot yang kuat. Setelah itu, datanglah dominasi freesia segar dan melati. Aku menunggu dan menunggu dan menunggu kentalnya wangi tonka. Tidak ada yang terjadi ...

Baiklah, saya pikir saya berharap terlalu banyak. Maksudku, botol memang memberi kesan bahwa sesuatu yang juicy dan manis akan keluar. Tetapi sebaliknya yang terjadi, malah datang sebentuk kesegaran bunga yang baru saja dipetik setelah mekar di pohon. Tentunya, saya tidak ingin menggigit atau bahkan makan bunga melainkan saya ingin makan ceri. Selain itu, saya tidak ingin berbau seperti freesia / melati secara kok, agak membosankan ya. Apalagi harga Cartier tidak murah, tentunya saya ingin wangi yang sedikit unik dan lain daripada yang lain.

Untunglah, saya tetap hanya membeli koleksi botol mini.

Delices de Cartier dapat dibeli mulai dari harga $ 3,39 di FragranceX.com.Mereka juga menerapkan Free Shipping ke seluruh dunia. Jadi, tidak rugi kan.

===================================================
Top note: Pink Pepper, Frosted Cherry, bergamot
Middle note: freesia, Jasmine, Violet
Base note: Tonka Bean, Amber, Sana
Tanggal Pembuatan: 2006

No comments:

Post a Comment