Perfume Review Bvlgari Blue


Bvlgari perfume? Siapa yang tidak tahu! Apalagi kalau parfum tersebut adalah Bvlgari Blue, salah satu parfum paling ngetop (dan pasaran) yang pernah saya tahu. Dan, tentu saja paling banyak direkomendasikan oleh para salesperson di mal. Akibatnya, halah, jadi banyak sekali yang memakainya. Duh!

Tetapi, tentu tetap akan saya review di sini.

Bvlgari Blue adalah parfum untuk perempuan dewasa (catat kata dewasa di sini!) yang ingin merasa spesial. Aroma atasnya adalah segarnya bergamot diikuti dengan jahe. Bagi sebagian orang, jahe ini terus bertahan hingga akhir. Jadi agak aneh juga ya. Tetapi bagi saya, setelah itu yang tercium adalah wangi bunga. Bagaimana dengan kamu? Apakah pernah memakai parfum ini? Bila ya, boleh cerita juga di kolom komentar di bawah, misalnya apakah wangi Blue di tubuh kamu adalah jahe melulu.

Nah, wangi terakhir dari parfum ini adalah: vanila bercampur wangi kayu. Jadi secara keseluruhan, parfum ini adalah parfum yang seksi (walaupun pasaran) dan tentu sangat dapat digunakan untuk udara tropis seperti Jakarta.

-----------------------------------------------------------------------
Date of Creation: 2000 – Floral Woody Musky
Top Note: Bergamot, Ginger
Heart Note: Wisteria, Flax flowers
Base Note: Acacia, Vanilla, Musk, Sandalwood

Comments

  1. kalo aku ....pke blue inni....eneg.....v lumayan calm lah.....srasa jdi pnjual jahe

    ReplyDelete
  2. Really love this perfume. Two thumbs up!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts