Fragrance Review Lolita Lempicka by Lolita Lempicka

"Keinginan untuk membawa kembali kenangan masa kecil, di mana fairy-godmother masih hidup dan dapat membuat setiap hal mudah"

Tanggal Kreasi: 1997 - Oriental Vanilla
Top Notes: Pineapple, Lemon, Anise, Rosewood
Heart Notes: Lily of the valley, Rose, Jasmine, licorice
Base Notes: Almond, Tonka, Vanilla, bebungaan lain

Mimpi saya adala kembali ke masa kecil dan menonton ibu memanggang kue. Aroma vanili memenuhi udara. Rasanya bahagia karena dapat beristirahan yang nyaman di hari yang cerah panas setelah seharian menangkap ikan Guppy di got dekat kompleks rumah. Lollita Lempicka berhasil membawa saya ke dalam dunia dongeng di mana tidak ada masalah apa pun dan bahwa saya berada dalam mimpi seorang Cinderella yang sibuk mencari (dan menemukan) seorang ksatria berbaju zirah. Ah, dunia masa lalu saya muda yang cemerlang!

Dibuka dengan wangi adas manis, parfum ini berlanjut dengan aroma manis licorice dan bunga lili. Secara perlahan, ia mengering menjadi campuran almond pahit, Tonka dan vanili.Seorang wanita teman berkata aku berbau seperti kue vanila sementara yang lain bilang aku mirip wangi susu coklat. Seorang teman laki-laki berkata wangi saya enak sekali. Dan, ia mengatakan hal itu di akhir piknik kami hari itu, di hari yang berkeringat dalam Metro Mini yang sangat penuh penumpang lengkap dengan polusi udara dari mana saja.

Parfum ini sangat menggoda. Oleh karena itu, merekomendasikan pembaca untuk membelinya. Bila susah dicari, ini situs yang bagus dan dapat mengirim ke Indonesia dengan selamat yaitu FragranceX.

Comments

  1. mba montie, aku penasaran ama keluaran lolita lempicka yang lain - si lolita, botolnya cutie parah tapi banyak reviewer yang bilang itu top notenya langsung ke pink papper walopun da yang bilang ditengah rada kecium oriental flower. kalo boleh minta review n pendapatnya dumz hhe, thank a lot ^.+

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts