Sunday, May 17, 2009

Fragrance Review Curious by Britney Spears


Ketika saya masih mahasiswa, menjadi penggemar berat Britney Spears menjadi sangat wajar. Dia cantik, berbakat, seksi dan kaya! Semua kualitas yang diharapkan dari seorang wanita. Tapi, kemudian, datang ketenaran, datang godaan, dan lain-lain. Yah, sisanya bisa kita lihat di tabloid dan internet.

Namun pada tahun 2004, parfum pertama dari Britney datang dan langsung menjadi hit besar. Namanya Curious. Dan, saya yakin semua penggemar Ms Spears langsung mengambil parfum ini dari rak. Tidak, saya tidak ikutan. Alasannya sederhana: pertama, saya tidak memiliki anggaran untuk membeli; kedua, saya masih jatuh cinta dengan parfum berharga lebih rendah yaitu Avon. Tetapi, saya meneteskan air liur sepanjang waktu sambil berpikir bahwa ada yang terasa kosong di dada saya. Saya merindukan parfum yang indah ini.

Hari ini adalah hari libur. Saya berjalan mengelilingi toko obat terkenal Guardian dan terkejut mengetahui bahwa Curious tersedia di salah satu rak. Rasanya ia memanggil saya untuk mencoba. Jadilah, saya semprot. Di sebelah saya, si gadis penjual sibuk promosi dan terus mengganggu saya dengan menjelaskan tentang barang-barang bagus, parfum ini itu, 20% diskon, dll.

Saya berkonsentrasi penuh pada Curious. Aromanya terasa akrab. Ya, magnolia dan pir renyah. Hanya sekejap, aroma ini digantikan oleh melati sambac nan sejuk dan ringan. Jujur saja, saya suka melati sambac. Wanginya indah dan aromanya memberikan semangat. Lengkap dengan tuberose berkualitas, saya hanya punya satu kata atas parfum ini: sensual.

Dengan sedikit penasaran, saya menunggu aroma dasar yang akan datang. Eh, ternyata cukup membosankan. Kuat memabukkan tetapi terasa palsu, wangi musk dikelilingi oleh manisnya bunga vanili. Hal ini mengingatkan saya waktu SMA ketika saya menggunakan Avon Jazz kemana saja. Memang parfum itu cocok bagi saya saat itu. Tetapi, tentu tidak cocok bagi saya sekarang. Oh, baiklah, saya jadi menyadari bahwa saya bukan target pasar Britney. Mungkin dulu saat masih remaja, parfum ini sesuai bagi konsumen seperti saya. Tetapi, sekarang saya adalah seorang wanita yang tua, ups, maksudnya dewasa! Hmm, sepertinya parfum ini memunculkan perasaan yang tidak menguntungkan bagi citra diri saya.

Mari kita beralih ke botolnya yang berwarna biru! Pasti, yang satu ini adalah salah satu usaha Ms Spears untuk mempertahankan keanggunan parfum ini. Lebih tepatnya, bukan Ms Spears, tetapi perusahaan pemroduksi parfum ini yaitu Elizabeth Arden. Oh ya, Curious memenangkan 2007 Cosmo Girl Award untuk kategori kosmetik. Hebat, ya?!

Oh ya, Curious dapat dibeli dengan harga yang OK dan free shipping dengan meng-klik link ini Cobalah sekarang! Toko ini sangat terpercaya, lho
--------------------------------------------------------------------------
Top Notes: Louisiana Magnolia, Golden Anjou Pear, Water Lotus
Middle Notes: Early Morning Tuberose, Star Jasmine, Pink Cyclamen
Base Notes: Vanilla-Infused Musk, Blonde woods, Sandalwood

No comments:

Post a Comment