Saturday, April 25, 2009

Perfume Review: Oceanus from The Body Shop

Bayangkan rasanya berbaring di pasir pantai di mana angin panas dari laut membawa udara segar dan matahari bersinar cerah. Sebuah keranjang buah matang tertata rapi di samping seikat karangan bunga dan terlihat sangat indah dipandang. Waktu berdiri diam.

Dibuka oleh aroma ozon dan lily air, Oceanus dengan cepat berpindah bunga lili dari jenis lain serta campuran bunga segar yang terus terang, susah saya bedakan satu sama lain. Rasanya saya telah dibawa ke tempat lain di mana burung camar berkuak dan berang-berang melompat-lompat di sekitar saya. Bahkan, bagi pecinta lautan seperti saya, hal ini rasanya terlalu indah. Nah, ketika wangi dasarnya muncul, wangi kesturi memperkuat wangi buah beri sementara wangi cendana penuh mengembang.

Saya jatuh cinta pada parfum ini. Lucunya, hal yang terbaik selalu terjadi saat kamu mengharapkan dengan sungguh-sungguh. Atau, paling tidak, saya yang berharap begitu besar. Seorang teman wanita memberi saya krim tubuh beraroma Oceanus yang pernah diberikan oleh ibu mertuanya. Dia tidak suka wanginya tetapi masih mendapatkan krim itu sebagai hadiah ulang tahun. Mulai sekarang, saya pikir saya harus memasukkan tanggal lahirnya ke dalam agenda saya sebagai pengingat pribadi. Siapa tahu, ibu mertuanya memberi barang-barang lain yang tidak dia suka tetapi saya cinta.

Kekurangan parfum ini adalah wanginya tidak bertahan lama.

---------------------------------------------------------------
Top Notes: Water lily, ozonic
Heart Notes: Violet, Rose, Geranium, Jasmine, Lily of the Valley
Base Notes: Musk, Berries, Sandalwood
Image : from The Body Shop website

No comments:

Post a Comment