Sunday, April 19, 2009

Perfume Review Bvlgari Omnia


Apa siy definisi dari kesuksesan di kota-kota kosmopolitan?

Sebagian orang akan mengatakan banyak uang, rumah, mobil, karir bagus dan relasi yang sejibun. Tetapi, tentu saja ada waktu yang dikorbankan.

Cukuplah dengan curhat saya. Ini lho, ada parfum yang sangat saya suka. Namanya Omnia dari Bvlgari. Seperti biasa, Bvlgari perfume adalah wewangian yang dapat dikategorikan elegan dan seksi. Beberapa di antaranya unik dan susah dicari bandingnya di pasaran parfum. Salah satunya yang ini.

Tertarik dengan bentuk botolnya yang lucu, saya langsung mencari ke toko sewaktu parfum ini pertama kali keluar di tahun 2003. Halah, mahal sekali! Putar otak dulu, bagaimana caranya melakukan review terhadap parfum ini kalau begitu ya.

Ada akal! Bilang saja ke pacar! Dan, ternyata benar, saya dibelikan parfum ini sebagai hadiah! Oh, saya senang sekali. Ternyata, semprotan pertama sangat mengecewakan. Aroma jahe yang sangat kental langsung menyabet hidung saya. Duh! Saya pikir, mungkin aroma tengahnya agak menyenangkan. Wah, ternyata tidak juga! Amit-amit malah iya (saat itu, sih). Soalnya, wangi kayu manis, sih. Siapa yang suka berbau kayu manis sepanjang hari. Tetapi tidak apa, pikir saya. Tunggu punya tunggu, wangi akhir yang cantik dan sensual muncul yaitu wangi coklat dan cendana.

Jangan salah, butuh waktu 3 tahun buat saya agar mulai menyukai parfum ini. Selama itu, saya simpan saja parfum ini baik-baik di lemari dan sibuk mengejar karir saya dengan memakai parfum lain. Ah, akhirnya datang juga saat itu, saat saya sudah mampu memakai blazer mahal dan melakukan presentasi di hadapan bos besar, lengkap dengan sepatu but lancip mengkilap. Dan, tebak, parfum inilah satu-satunya aksesori saya yang paling pantas dan understated untuk di kantor.

Selamat datang di kehidupan - karir - kosmopolitan.

-----------------------------------------------------------------
Date of Creation: 2003 – Oriental Spicy
Top Note: Mandarin orange, saffron, ginger, cardamom
Heart Note: Masala spiced tea, lotus flower, clove, cinnamon
Base Note: White chocolate, Indian wood, sandalwood

No comments:

Post a Comment