Perfume Review: Benetton - Sport for Men

Ulasan lain untuk Benetton? Lagi?
Maaf, saya tidak tahan! Saya selalu senang mendapatkan barang murah: Rp 120.000 di salah satu toko online.

Kisaran parfum Benetton selalu lengkap mulai dari bunga-bunga halus ke wangi yang sporty. Belum pernah saya menemukan yang anggun, sayangnya. Namun, melihat tipe penggemar Benetton yang selalu aktif, ya tentu membutuhkan parfum eksklusif tetapi tetap menyenangkan untuk digunakan di cuaca panas.

Jadi, saya memutuskan untuk mencoba Sport for Men. Mengapa? Karena aku mencuri parfum pacar saya, hehehehe.

Diluncurkan pada tahun 1999 (menurut Basenotes), Sport for Men adalah wangi yang dapat dikategorikan sebagai wangi citrus.

Semprotan pertama menghentak saya dengan aroma jeruk nipis dan lemon yang sangat cocok digunakan untuk aktivitas luar ruang dan sama sekali tidak ofensif ketika digunakan dalam ruangan, misalnya bila berada di sebuah pusat kebugaran. Setelah setengah jam, aroma bunga keluar, sangat mirip dengan kembang sepatu di kebun saya. Saya agak bingung juga mengapa pria perlu wangi kembang sepatu di cologne mereka walaupun bau parfum ini tetap cocok juga. Apalagi bila pria kamu terbiasa berbau cengkeh atau tembakau seperti pacar saya.

Nah, setelah itu, here comes the tricky part:
a. Bila aku pakai selama masa menstruasi: nada dasar vetiver memancar, membuatku berbau maskulin.
b. Bila aku pakai di luar waktu menstruasi: wangi kembang sepatu tersebut bertahan lama.

Oleh karena itu, saya mengklasifikasikan Sport for Men ke dalam salah satu parfum yang menarik. Dan, oh, aku juga suka botolnya yang berselimutkan karet abu-abu tersebut. Rasanya begitu rapi namun aman terutama ketika tidak sengaja tanganku selip dan botolnya hampir jatuh ke lantai.

Comments

Popular Posts