Perfume Review: Miss Dior Cherie by Christian Dior

Siapa bilang bos perempuan itu jutek? Boss saya mantan model, kalem, berkelas, dan kaya. Yang terakhir itu tentu saja sangat mempengaruhi selera dan penampilan beliau. Suatu hari, dia membawa sebotol J'adore dan memberikan sampel Miss Dior Cherie. Saya coba segera! Setetes di pergelangan tangan mendadak memberikan kesan berkelas, tepat seperti beliau.

Aroma atas dari parfum ini adalah campuran dari jeruk tangerine, daun stroberi dan kelopak bunga violet. Hasilnya sangat indah, kehijauan yang bening. Aroma tengah bersifat manis seperti gula walaupun saya tidak berhasil mendeteksi wangi melati. Tetapi, itu semua tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan wangi bawahnya yang indah, campuran dari nilam dan kristal kesturi.

Perasaan saya setelah menggunakan parfum ini, saya siap pergi ke suatu makan malam dalam acara pergelaran lukisan dengan Jimmy Choo di kaki sambil menyandang salah satu Balenciaga yang sederhana di bahu. Malam berlangsung panjang apalagi dengan segelas sampanye di tangan. Ah, indahnya.

Top Note: Green Tangerine, Strawberry Leaves, Violet
Heart Note: Pink Jasmine, Wild Strawberry, Pop Corn
Base Note: Patchouli, Crystalline Musk
Year of Launching: 2005

Comments

Popular Posts