Perfume Review: (damn-sexy) Djin for Men by Michael Storer

Teman pria saya bertanya,"Pengganti apa yang cocok untuk Bulgari Blv? Saya memakainya bertahun-tahun dan siap menggantinya sekarang."

Jawab saya,"Maaf, rasanya tidak ada! Bulgari Blv sangat seksi, menggoda, sensual. Tipikal seorang pria yang berada dalam puncak, menikmati apa pun yang ditawarkan kehidupan kepadanya."

Ternyata saya salah.

Cuaca Indonesia yang aneh akhir-akhir ini, matahari cerah bersinar diselingi hujan musim panas disana-sini, membuat saya memutuskan untuk membuka seri paket wewangian Michael Storer. Secara instan, mata saya tertumbuk pada "Djin". Pikir saya, nama yang aneh...

Saya jatuh cinta pada hirupan pertama!

Wangi udara gunung, tajamnya buah, berpadu dengan powdery-rose yang ditimpali wangi kayu teak. Sama sekali bukan wangi kayu yang manis seperti cendana atau cinnamon, tapi teak yang lembut dan maskulin. Semuanya menenggelamkan saya dalam ekstase dan khayalan akan seorang pria dengan perut six-pack, jean Levis 501 dan kemeja putih terbuka. Tawa menggoda, mata tajam dan kerutan di sudut mata, aduh... Seorang pria yang dapat saya peluk sepuasnya, hingga saya tenggelam dalam wangi tubuhnya yang menggoda. Lebih parah lagi, saya juga dapat mencium wangi keringatnya yang bersih dan seksi. Ampun, deh, jadi 'bingung', xixixixi...

Lama setelahnya, wangi dasarnya tercium: wangi musk yang lebih manis, lebih 'animalic' dari yang pernah saya kenal. Apakah ini karena pengaruh civet, saya tidak tahu. Tapi sekali lagi, muncul pikiran aneh bahwa saya ingin memeluk dan menyentuh pria pemakai parfum ini. Konyolnya, yang saya bayangkan,"Pasti enak, seperti membelai koala, atau menyentuh kasarnya kulit kijang, memeluk Golden Retriever keemasan."

Parfum yang sangat sesuai untuk udara (dan pria) Indonesia, segar namun lembut. Bahkan, tercium sangat seksi/sensual bagi perempuan (at least, minimal buat saya :-)) dengan cara yang jauh lebih menggoda, lebih 'spicy', lebih menggairahkan daripada parfum lain yang pernah saya kenal. Saya juga sempat bingung alasannya hingga menemukan Aldron di salah satu komponen pembuatnya, yang tak lain tak bukan adalah,"Bahan sintetik; menimbulkan sedikit wangi asam bila dipanaskan; imitasi dari feromon; dapat menggoda wanita dan membuatnya menjadi lebih horny;imitasi dari testosteron yang ditimbulkan gajah bila sedang bertarung."

Speechless.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Parfum dapat dibeli online di www.michaelstorer.com dengan harga $75 untuk ukuran 59ml. Sampel datang dengan selamat di Indonesia.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Top Notes : Lemon, Grapefruit, Daun Ivy, Muguet (aroma bunga Lily)
Middle Notes : Teh Oolong absolut, biji Kapulaga, pink pepper, galbanum, geranium & esens mawar, verbena
Base Notes : kayu teak, kayu cendana, minyak civet, castoreum (sekresi berang-berang), musk
Image : perfumemaking.blogspot.com

Comments

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum pria yang enak.

    ----------

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts